Resep: Jagung bakar pedas bumbu sendiri Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung bakar pedas bumbu sendiri. Lagi mencari ide resep jagung bakar pedas bumbu sendiri yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas bumbu sendiri yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Mentega olesan jagung bakar khas palu enak mantap pedas manis gurih enak lainnya. CARA MEMBUAT JAGUNG BAKAR BUMBU MANIS PEDAS. Tidak heran di daerah dingin seperti di Bandung, Lembang, Bedugul Bali, Curup Bengkulu, Batu Malang, dan daerah dingin lainnya seperti di daerah pegunungan di Indonesia tidak sulit mencari kuliner satu ini yaitu Jagung Bakar dengan aneka kreasi dengan olahan yang kreatif, seperti jagung bakar bumbu keju, jagung bakar bumbu mentega, dan bumbu olesan.

Jagung bakar pedas bumbu sendiri Menjelang malam tahun baru, para pedagang jagung dengan mudah bisa ditemui di pasar & di pinggir pinggir jalan. Nah, jika Anda termasuk yang ingin mencoba membuat sendiri jagung bakar. Club Masak, Jagung Bakar ialah jajakan makanan yang biasa kita temui dipinggir pinggir pada saat sedang berpergian kedaerah yang dingin seperti didaerah pegunungan, pasti kita akan menemui tukang jagung bakar ini. Anda bisa membuat Jagung bakar pedas bumbu sendiri menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Jagung bakar pedas bumbu sendiri

  1. Anda perlu jagung manis.
  2. siapkan salted butter (pakai mentega biasa juga boleh).
  3. siapkan Bumbu yang dihaluskan.
  4. sediakan bawang merah goreng.
  5. siapkan cabe merah rawit/ pedas.
  6. sediakan garam/penyedap (kalau pakainya salted butter, gak usah pakai garam. Cukup kasih penyedap saja).
  7. Anda perlu gula (kalau jagungnya dah manis, gak usah ditambah gula gak papa, tambah gula kalau mau jagungnya lebih manis lgi�).

Dan sekarang anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan bahan yang mudah sekali didapat, dan membuat jagung bakar dengan rasa selera keluarga anda, seperti keju, pedas manis, dll. Jagung bakar selalu diburu saat musim hujan. Biasanya di hari-hari tertentu, jagung bakar jadi primadonanya. Semua orang bisa membuatnya sendiri di rumah, termasuk kamu.

Cara membuat Jagung bakar pedas bumbu sendiri

  1. Kupas jagung..
  2. Haluskan bumbu. Tambahkan mentega. Kemudian campur hingga rata..
  3. Panaskan tempat bakarnya. Pakai teflon juga bisa. Oles bumbu ke jagungnya. Kemudian bakar sampai matang. Bolak-balik jagung agar matang rata, sesekali sambil dioles bumbunya..
  4. Jagung bakar siap disajikan..

Kalau masih belum ada gambaran, berikut ini IDN Times akan kasih kamu rekomendasi resep jagung bakar dan cara membuat bumbu jagung bakar. Bumbu Oles Jagung Bakar Barbeque Mungkin anda sering mendengar kata barbeque identik dengan bakar bakar ayam atau sejenisnya. kali ini saya akan beri resep special saya yaitu jagung bakar rasa barbeque dan rasanya tidak diragukan lagi. aroma khas dari barbeque itu sendiri sudah sangat menggugah selera. Rasanya yang pedas, nikmat dan gurih membuat Anda ingin tambah lagi. Nah untuk rasanya, sebenarnya bisa Anda variasikan sendiri, seperti contoh rasa jagung bakar, keju, pedas manis, keju, coklat dan balado. Bumbu Oles Jagung Bakar Pedas Manis Bawang.