Resep: Jagung Bakar Pedas (Teflon) Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Jagung Bakar Pedas (Teflon). Lagi mencari ide resep jagung bakar pedas (teflon) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jagung bakar pedas (teflon) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Cara Membuat Jagung Bakar Manis Pedas Topping Keju : Kupas kulit jagung, lalu bersihkan semua sisa rambut jagung yang masih menempel, cuci Campur semua bahan bumbu oles jagung bakar, aduk rata. Olesi jagung dengan bumbu oles lalu bakar di atas bara api atau teflon, bolak balik sambil. Jagung Bakar Pedas (Teflon). jagung, Air untuk merebus/mengukus, kecap manis, saus cabai, saus tomat, bubuk cabai, bubuk kaldu ayam/jamur, mentega.

Jagung Bakar Pedas (Teflon) Resep jagung bakar teflon berikut bisa jadi panduan. Jagung Bakar, Resep dan Foto: @dapurhangus (IG), Editor Resep: Marti. Kalau kemarin Beepdo.com sudah membahas soal resep ayam bakar, maka untuk hari ini mari kita membahas resep Jagung Bakar Pedas Manis. Anda bisa memasak Jagung Bakar Pedas (Teflon) menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Jagung Bakar Pedas (Teflon)

  1. siapkan Bahan A.
  2. siapkan 2 bonggol jagung.
  3. siapkan Air untuk merebus/mengukus.
  4. sediakan Bahan B (saos/bumbu).
  5. sediakan 1 sdm kecap manis.
  6. sediakan 2 sdm saus cabai.
  7. sediakan 1 sdm saus tomat.
  8. siapkan 1 sdt bubuk cabai.
  9. Anda perlu 1/2 sdt bubuk kaldu ayam/jamur.
  10. sediakan 3 sdm mentega.
  11. siapkan 1/2 sdt gula (bisa skip).

Jagung bakar merupakan salah satu makanan yang sudah sangat popular dan banyak di gemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Pindahkan jagung bakar ke atas piring saji jika sudah matang sempurna. Nah, itulah beberapa resep bumbu jagung bakar yang bisa jadi inspirasi menu pesta tahun barumu. Resep Masak Semur Babi Pedas yang Gurih dan Nikmat, Begini Caranya!

Cara memasak Jagung Bakar Pedas (Teflon)

  1. Kukus jagung -+10mnt. Kalau mau di rebus beri 1/2sdt garam ya. Jika sudah matang, potong jagung..
  2. Campurkan semua bahan B. Kemudian olesi ke jagung yg sudah di kukus..
  3. Panaskan teflon dengan api kecil, lalu olesi mentega/minyak. Kemudian letakan jagung yg sudah di olesi bumbu diatas teflon. Nb: Jangan lupa di balik-balik dan saat proses pemasakan bisa besarkan api kompornya agar cepat matang..
  4. Sajikan dan selamat menikmati..

Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis: Kupas kulit jagung manis dan bersihkan rambut-rambut yang masih menempel. Bakar jagung hingga matang, kemudian sajikan selagi masih hangat. Demikian resep jagung bakar pedas manis yang enak untuk Anda. Tapi, tentunya akan lebih nikmat kalau jagung bakar itu kamu bikin sendiri, kan? Selain rasanya bakalan lebih nikmat, membuat jagung bakar bersama keluarga tercinta atau para sahabat tentunya akan lebih berkesan dibandingkan dengan membeli jagung bakar yang sudah jadi.