Resep: Bawal Hitam Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bawal Hitam Bakar Teflon. Sedang mencari inspirasi resep bawal hitam bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bawal hitam bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan Bawal Bakar Teflon enak lainnya. Bawal Hitam Bakar Teflon Bawal ikan kesukaan suami, apalagi kalau dibakar, auto lahap sih makannya. Tambahannya pakai cah kangkung dan sambal.

Bawal Hitam Bakar Teflon Ada banyak resep dari olahan ikan bawal yang bisa dikreasikan di rumah. Biasanya, ikan bawal paling enak dimasak dengan cara goreng kering atau bakar. resep ikan bawal bakar teflon. Mencoba ReCook dari mba Vivi febriani � Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Anda bisa membuat Bawal Hitam Bakar Teflon menggunakan 13 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bawal Hitam Bakar Teflon

  1. siapkan 6 ekor bawal hitam.
  2. sediakan Jeruk nipis.
  3. Anda perlu Bumbu Halus.
  4. sediakan 4 siung bawang merah.
  5. Anda perlu 3 siung bawang putih.
  6. siapkan 1 ruas jahe.
  7. Anda perlu secukupnya Ketumbar bubuk.
  8. Anda perlu secukupnya Kunyit bubuk.
  9. Anda perlu 4 sdm kecap manis.
  10. Anda perlu Garam.
  11. Anda perlu Gula.
  12. Anda perlu Penyedap rasa.
  13. siapkan secukupnya Air.

Bawal ikan kesukaan suami, apalagi kalau dibakar, auto lahap sih makannya. Tambahannya pakai cah kangkung dan sambal. Bawal ikan kesukaan suami, apalagi kalau dibakar, auto lahap sih makannya. Tambahannya pakai cah kangkung dan sambal.

Langkah langkah membuat Bawal Hitam Bakar Teflon

  1. Cuci bersih ikan, lumuri dengan jeruk nipis dan garam. Diamkan minimal 15menit.
  2. Ulek/blender bawang merah bawang putih, jahe, kunyit, ketumbar hingga halus. Jika sudah halus tumis dengan minyak sampai harum, tambahkan kecap, garam, penyedap rasa dan air lalu tunggu sampai asat. Matikan kompor tuang menjadi 2 bagian, untuk marinasi dan bumbu oles.
  3. Marinasi ikan dengan bumbu yang sudah jadi, diamkan kembali 30menit.
  4. Lumuri teflon dengan mentega, panggang ikan sembari diolesi bumbu setiap dibalik. Tapi jangan keseringan dibalik ya supaya ikan tidak hancur..
  5. Panggang hingga matang, sajikan 💗.

Bawal Hitam, cabe merah keriting, bawang merah, bawang putih, tomat, Garam, Jeruk nipis, Minyak goreng Indah Noor Leliyah Leni. Cari produk Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Mencicipi Ikan Bawal Bakar Kecap, Rasa Lezat Pakai Bumbu Sederhana.