Tips Memasak Ikan Bandeng Bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bandeng Bakar. Anda sedang mencari ide resep ikan bandeng bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bandeng bakar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Ikan bakar bandeng teflon enak lainnya! Banyak resep ikan bakar yang lezat, tapi resep ikan bandeng bakar tanpa duri ini begitu istimewa. Untuk yang hobi mengolah resep bakar-bakaran atau panggang-panggangan, tentunya sayang untuk.

Ikan Bandeng Bakar Daging ikan bandeng yang gurih lembut menjadi makin dahsyat dengan olesan bumbu kecap. The site owner hides the web page description. Olahan bandeng yang satu ini sih jelas sudah tidak Bandeng presto sendiri merupakan ikan bandeng yang diolah dengan cara dipresto hingga. Anda bisa memasak Ikan Bandeng Bakar menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan Bandeng Bakar

  1. Anda perlu 1 ekor ikan bandeng.
  2. Anda perlu 4 bh bawang merah.
  3. Anda perlu 3 bh bawang putih.
  4. siapkan 6 bh cabe rawit.
  5. Anda perlu 5 bh cabe merah.
  6. siapkan 1/2 bh tomat.
  7. Anda perlu 1 sdt garam.
  8. sediakan 1 sdt gula pasir.
  9. siapkan Secukupnya daun pisang.

Faktanya, ikan bandeng bakar juga memiliki banyak peminat, lho. Walaupun ikan bandeng memiliki duri yang cukup banyak, tapi daging ikan yang gurih ini cocok sekali jika dimasak dengan cara dibakar. Ikan bandeng termasuk dalam salah satu ikan air tawar yang digemari masyarakat terkait kandungan gizi serta nutrisinya. Selain itu, daging ikan bandeng juga terbilang lezat serta dapat dijadikan salah.

Cara memasak Ikan Bandeng Bakar

  1. Cuci dan bersihkan ikan bandeng, haluskan bumbunya..
  2. Belah panggang ikan bandeng, lumurin dengan bumbu halus, diamkan +/- 20 menit..
  3. Panggang diatas wajan/ teplon sampai matang..

Roti bakar juga cocok untuk umpan ikan Bandeng ketika kamu serius untuk menggunakannya. Aroma roti bakar dan tekstur nya yang menggoda membuat ikan Bandeng mudah tergoda. Ikan bakar is an Indonesian and Malaysian dish, prepared with charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Ikan bakar literally means "roasted fish" in Indonesian and Malay. Budidaya ikan Bandeng - Bandeng adalah salah satu jenis ikan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia.