Tips Memasak Bandeng Bakar Tanpa Duri Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng Bakar Tanpa Duri. Anda sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar tanpa duri yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar tanpa duri yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Bandeng Bakar Teflon enak lainnya! Berikut ini saya Berbagi Tips & Trik Agar Ikan Bandeng Durinya Hilang tanpa di PRESTO ataupun Di Cabut duri. Tips Ini sangat simpel dan mudah dilakukan.

Bandeng Bakar Tanpa Duri Ikan bandeng bakar tanpa duri, satu sajian lezat yang tidak akan membuatmu repot saat makan. Yuk, kita coba olah resepnya berikut ini bersama-sama! Tutorial bagaimana cara membuat bandeng tanpa duri. dijamin setelah melihat Tutorial ini minat mengkonsumsi ikan bandeng akan meningkat karena MAKAN IKAN IT. Anda bisa membuat Bandeng Bakar Tanpa Duri menggunakan 9 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng Bakar Tanpa Duri

  1. sediakan 1 ekor ikan bandeng (sy beli yg udah tanpa duri).
  2. sediakan Bumbu halus.
  3. sediakan 1 sdt tumbar.
  4. siapkan 4 siung bawang merah.
  5. siapkan 2 siung bawang putih.
  6. sediakan Garam.
  7. siapkan Gula.
  8. sediakan Kecap manis bangau.
  9. sediakan Air asam jawa sedikit saja.

Olahan Bandeng - Bagaimana Cara membuat Bandeng Bakar tanpa Duri - Makanan berbahan dasar ikan memang masih menjadi Favrit untuk kita semua, selain gurih dan lezat ikan bandeng termasuk makan yang meyehatkan damn mencerdaskan otak anak. Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan olahan bandeng bakar tanpa duri yang gurih. Sampai di suatu ketika, seorang teman yang baik hati menyempatkan diri mengajak saya makan siang di rumah makan Torani disela-sela kesibukannya. Katanya saya wajib mencoba Ikan Bandeng tanpa duri yang menjadi menu andalan di RM Torani.

Cara membuat Bandeng Bakar Tanpa Duri

  1. Ulek tumbar,bawang merah putih dan sdikit garam lalu tumis dg minyak goreng hingga matang dan wangi.
  2. Beri garam,gula,kecap manis dan air asam. Aduk hingga tercampur rata dan icipi (jgn keasinan yaaa).
  3. Stlh bumbu matang siram ke bandeng dan biarkan terendam bumbu 15menit.
  4. Bakar bandeng dengan teflon dengan api kecil sampe matang.

Oleh karena itu, pertama-tama izinkan saya mengucapkan "Yes!! Lihat juga resep Acar bandeng enak lainnya! Bandeng tanpa duri yang pertama kali di Semarang bahkan mungkin di Indonesia. Produk semacam ini sudah sangat terkenal di luar negeri utamanya Eropa dan Amerika serikat. Kebanyakan negara tersebut mengimpor dari Philipina dan Thailand.