Tips Memasak Bandeng bakar kecap Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar kecap. Anda sedang mencari ide resep bandeng bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar kecap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Nikmati menu bandeng bakar kecap Sidoarjo yang diproduksi oleh Bandeng Kapasari cak Teguh dengan merk Olahan Bandeng. Lihat juga resep Ikan bakar bandeng teflon enak lainnya! Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat.

Bandeng bakar kecap Kecap yang digunakan adalah kecap Bango. Rasa udang berpadu dengan bumbu olesan mantap menghasilkan makana. Resep Ikan Bandeng Bakar, Jadikan Santap Bersama Keluarga Lebih Semarak. Anda bisa memasak Bandeng bakar kecap menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar kecap

  1. Anda perlu 3 kepala ikan bandeng.
  2. siapkan Jeruk nipis.
  3. siapkan Garam.
  4. siapkan Minyak zaitun khusus masak.
  5. sediakan Kecap bangau.

Resep ikan bandeng bakar yang satu ini adalah solusi jitu untuk kamu yang mencari resep-resep alternatif. Khasiat.co.id - Bandeng bakar menjadi salah satu kuliner makanan khas Indonesia. Biasanya makanan ini disajikan dengan bumbu kecap pedas serta dilengkapi dengan irisan acar. BAKAR BANDENG SPESIAL menggugah selera makan anda.

Cara memasak Bandeng bakar kecap

  1. Bersihkan ikan dan beri perasan jeruk nipis dan garam.diamkn 5 mnt.
  2. Cuci bersih ikan, campur minyak zaitun dan kecap lalu lumuri ikan.
  3. Bakar hingga matang dan hidangkan.

Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Selain bumbu kecap, Anda juga bisa menyuguhkan ikan bakar dengan rasa gurih, manis, dan asam. Resep masakan ikan bakar bandeng spesial. Kecap manis kental kurang lebih satu sendok makan.