Resep: Bandeng bakar teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar teflon. Lagi mencari inspirasi resep bandeng bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bandeng bakar Teflon tanpa takut tersedak duri. Ini adalah eksperimen ikan bakar yang lain, biasanya ada yang takut dengan ikan bandeng bingung cara ngolahnya kalo ukuran si ikan kecil, karena banyak durinya. Disini saya ada tips agar si duri hancur ketika kita makan dan gag bikin kesedak.

Bandeng bakar teflon Lihat juga resep Ikan bakar teflon enak lainnya. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Anda bisa memasak Bandeng bakar teflon menggunakan 15 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar teflon

  1. sediakan 1 ekor bandeng tanpa duri.
  2. Anda perlu Bumbu halus :.
  3. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  4. siapkan 2 siung bawang putih.
  5. sediakan 5 cm jahe.
  6. siapkan 5 cm kunyit.
  7. sediakan 1 sdm ketumbar.
  8. Anda perlu 1 sdt garam.
  9. siapkan 1 sdm kecap.
  10. sediakan 1 sdm mentega.
  11. sediakan Sambal kecap :.
  12. Anda perlu 1 siung bawang merah.
  13. siapkan 1 siung bawang putih.
  14. Anda perlu Cabe (skip).
  15. siapkan 4 sdm kecap.

Tak ada panggangan atau oven di rumah? Jangan khawatir, Anda tetap bisa membuat sajian yang nikmat dengan resep ikan bakar kecap yang dipanggang menggunakan wajan teflon. Ingin membuat ikan bandeng bakar/panggang bumbu manis video ini cara memasak beserta resepnya. Selain itu di bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini.

Cara membuat Bandeng bakar teflon

  1. Haluskan semua bumbu..
  2. Cuci bersih bandeng. Biasanya kalau beli bandeng tanpa duri sudah tidak ada sisiknya jadi tinggal dicuci bersih saja..
  3. Bumbui bandeng dengan bumbu halus. Diamkan 20-25 menit..
  4. Panaskan teflon beri sedikit mentega (skip). Panggang bandeng hingga matang. Pas ngebalik bisa dikasih kecap sedikit. Atau di campur dengan bumbu halus..
  5. Sambel kecap : iris-iris duo bawang. Lalu goreng 1/2 matang. Haluskan..
  6. Tambahkan kecap. Aduk..
  7. Bandeng siap dinikmati dengan sambel kecap atau terasi..

Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat. Cara membuat otak otak bandeng: Siapkan ikan bandeng yang sudah bersih termasuk isi perutnya. #Ikan Bawal Bakar #Ikan bakar teflon sambel bawang ala debm #Bandeng bakar #Nila bakar teflon sambal kecap #Ikan bakar cianjur #Ikan bakar sumbat cabe #Ikan Bawal Bakar Praktis #Ikan mas bakar bumbu kecap #Ikan Bakar Pedas Manis #Tongkol bakar bumbu bawang #Kembung bakar sambel ijo #Ikan bawal bakar sambel mentah #Ikan kembung bakar teplon Issuu is a digital publishing platform that makes it simple to publish magazines, catalogs, newspapers, books, and more online. Easily share your publications and get them in front of Issuu's. resep bandeng bakar. Berikut ini adalah kumpulan resep masakan mengenai : resep bandeng bakar, resep bandeng bakar kecap, resep bandeng bakar, resep bandeng bakar teflon, resep bandeng bakar tanpa duri, resep bandeng bakar gresik, resep bandeng bakar madu, resep bandeng bakar bumbu kecap, resep bandeng bakar bumbu kuning, resep bandeng bakar bumbu rujak, resep bandeng bakar pedas, Halaman. Biasanya ikan bandeng kecil lebih banyak duri dan jarang diminati.