Bagaimana Memasak Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas. Sedang mencari inspirasi resep bandeng bakar bumbu kecap pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bandeng bakar bumbu kecap pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Hidangan ikan bandeng bumbu bakar kecap pedas manis akan nikmat jika disantap selagi masih hangat. Apalagi dipadu dengan bahan pelengkap lain seperti sambal dan lalapan, sudah pasti hasrat lapar akan semakin tergugah dan membuat kita ingin kembali menambah porsi makan..bakar kecap,bandeng bakar sambal kecap,bandeng bakar sambel kecap,ikan bandeng bakar bumbu kecap,bandeng bakar kecap pedas di sidoarjo,bandeng Nikmati menu bandeng bakar kecap Sidoarjo yang diproduksi oleh Bandeng Kapasari cak Teguh dengan merk Olahan Bandeng. BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar.

Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas Lihat juga resep Ikan bakar bandeng teflon enak lainnya! Bebas Susu Organik Rendah Gula Rendah Karbohidrat Sehat Vegan Vegetarian. Ikan bandeng, digoreng renyah dan dipadukan bumbu rujak? Anda bisa memasak Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas menggunakan 15 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas

  1. siapkan 1 ekor bandeng segar (cuci, belah melebar badan bandeng).
  2. Anda perlu 4 sdm kecap manis.
  3. Anda perlu 50 ml air.
  4. sediakan Bahan Marinasi.
  5. siapkan 1/2 butir jeruk nipis (peras).
  6. Anda perlu Secukupnya garam halus.
  7. Anda perlu Bahan Bumbu Halus.
  8. siapkan 2 siung bawang putih.
  9. siapkan 1 ruas jahe.
  10. siapkan 1 ruas kunyit.
  11. siapkan 1 butir kemiri.
  12. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar halus.
  13. siapkan 1/2 sdt garam.
  14. siapkan 1/4 sdt gula pasir.
  15. sediakan 3 buah cabe rawit (bisa ditambah/dikurang).

Wah, pastinya bakal jadi santapan seru! Mari kita cari tahu cara membuatnya di sini! Cara Membuat Ayam Bakar Bumbu Kecap Enak Tahun Baru. Cuci bersih ayam yang telah dipotong lalu tiriskan sebentar dan cuci juga semua bahan yang akan digunakan.

Cara membuat Bandeng Bakar Bumbu Kecap Pedas

  1. Panaskan sedikit minyak dengan api kecil. Tumis semua bahan bumbu halus hingga harum. Tambahkan kecap manis dan air. Biarkan mendidih sambil diaduk, tes rasa. Masukkan bandeng. Ungkep hingga air menyusut, sisihkan..
  2. Panaskan grill/bakaran (saya pakai maxim ultragrill). Bakar bandeng yang telah diungkep dengan api kecil. Bolak-balik hingga matang merata. Siap santap â?¤.

Bagaimana menurut teman teman cara membuat dan cara bakar ayam bumbu kecap diatas? Khasiat.co.id - Bandeng bakar menjadi salah satu kuliner makanan khas Indonesia. Tentu, anda sudah sering mendengar makanan ini karena Rasanya yang gurih, aromanya yang khas membuat semua orang ingin mengkonsumsinya. Biasanya makanan ini disajikan dengan bumbu kecap pedas. Resep ikan bakar bumbu kecap hanya menggunakan bumbu bumbu sederhana seperti bawang merah, bawang putih, jahe, dan kecap.