Resep: Bandeng bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bandeng bakar. Lagi mencari inspirasi resep bandeng bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bandeng bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Bandeng Bakar enak lainnya. Cara Membuat Ikan Bandeng Bakar Spesial yang Enak, Gurih dan Nikmat Cara Membersihkan Ikan Bandeng Sebelum Diolah: Kita akan bersihkan ikan bandeng yang sudah anda dapatkan, lalu masukkan ikan kedalam baskom untuk kemudian akan dibawa ke tempat cucain dan dibersihkan hingga bersih merata. Lihat juga resep Bandeng Bakar Khas Makassar enak lainnya!

Bandeng bakar Jangan ketinggalan ya sambal pedas manis sebagai pendamping bersama nasi putih hangat. Bandeng bakar, grilled Milk fish, Pindang bandeng, Bandeng asap, Bandeng Presto, grilled food, Grilled fish Resep ikan bakar bumbu kuning ini akan menjadi lebih istimewa jika ikan yang digunakan adalah jenis Bandeng. Wah pasti sudah tahulah enaknya ikan bandeng apalagi kalau dibubuhi bumbu kuning dari info resep. dapat dipastikan hasilnya akan menjadi rebutan anggota keluarga, maklum saja kalau tidak weekend belum tentu bisa menikmati aneka masakan spesial pilihan bersama. Anda bisa memasak Bandeng bakar menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bandeng bakar

  1. siapkan 1/2 kilo ikan bandeng.
  2. siapkan 1 sdm bumbu kuning (ada diresep sebelumnya).
  3. sediakan 1 sdt garam.
  4. siapkan Sedikit msg.
  5. sediakan 1 sdm kecap manis.
  6. sediakan Sedikit minyak.

Lihat juga resep Bandeng bakar bumbu kuning enak lainnya! Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Masakan dengan citarasa khas Nusantara yang satu ini mempunyai citarasa pedas yang legit dan nikmat.

Cara memasak Bandeng bakar

  1. Cuci bersih ikan tiriskan dan sisihkan.
  2. Baluri ikan dg bumbu kuning dicampur dengan garam dan MSG diamkan selama -+ 15 menit.
  3. Bakar sembari diolesi dg kecap manis yg dicampur dengan minyak bakar hingga matang dan disajikan dengan sambal kecap muantap.

Yuk untuk Sahabat yang favorit dengan masakan pedas, saj. Like & komen videonya bagi yg suka, jgn lupa Subscribe and share videonya.thks buat semua. This feature is not available right now. Harga ikan bandeng per kg berbeda - beda setiap bulannya, tergantung musim dan cuaca. Resep Ikan Bandeng Bakar Tanpa Duri, Jadikan Weekend Semakin Meriah.