Cara mudah Membuat Bakso Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Madu. Anda sedang mencari ide resep bakso bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Bakso Bakar Saos madu � enak lainnya! Resep bakso bakar khas Malang dan bagaimana cara membuatnya dengan gampang. Jadinya gak usah jauh-jauh kamu ke Malang ya klo bisa bikin sendiri dirumah.

Bakso Bakar Madu Bakso ayam bakar madu ini sangat cocok sekali jika dijadikan cemilan saat keluarga besar sedang berkumpul. Bahan-bahan dan cara membuatnya pun sangat sederhana sekali. The site owner hides the web page description. Anda bisa memasak Bakso Bakar Madu menggunakan 13 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Madu

  1. siapkan 1 piring bakso / sesuai selera.
  2. Anda perlu Secukupnya tusuk sate.
  3. sediakan Secukupnya Minyak goreng/ margarin.
  4. siapkan Bumbu bakso bakar.
  5. siapkan 2 siung bawang putih geprek.
  6. Anda perlu 7 sdm saus pedas.
  7. siapkan 5 sdm kecap manis.
  8. sediakan 3 sdm saus barbeque.
  9. sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  10. Anda perlu 5 sdm air.
  11. Anda perlu Bumbu tambahan.
  12. sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  13. siapkan 2 sdm madu.

Selain bakso bakar bumbu kecap dan bawang, bakso bakar yang disajikan bersama bumbu kacang layaknya sate ayam juga enak, lho. Apalagi kalau dilengkapi dengan sambal, irisan jeruk nipis, dan. Resep ini dapat juga dipakai untuk sosis Mau Tahu cara membuat bakso bakar yang pasti enak? Jangan khawatir, kali ini saya akan.

Cara memasak Bakso Bakar Madu

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Potong bakso jadi 2, kemudian tusuk ke tusukan sate. (Atau bisa bakso bulat langsung ke tusuk sate).
  3. Siapkan teflon, panaskan 2 sdm minyak goreng, tumis bawang putih sampai matang, lalu masukkan kecap, saus pedas, dan saus barbeque. Aduk-aduk dengan api sedang, masukkan air dan merica bubuk. Tunggu sampai matang.
  4. Siapkan panggangan, (aku pakai teflon) baluri bakso dengan minyak goreng/ margarin, lalu bakar. Setelah itu olesi bakso menggunakan saus tadi sampai rata. Bakar kembali, hingga matang. Jangan lupa di bolak balik.
  5. Tata bakso yang sudah matang di piring, taburi dengan merica bubuk kemudian tambahkan madu di atasnya. Bakso bakar madu siap disajikan. Selamat mencoba.

Beside bakso bakar, you can try bakso kuah too, it is a soup version of meatball dish. The taste is average but the queue was a bit much. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu. Cara membuat ayam bakar madu pedas dan manis ini cukup sederhana dan tidak terlalu berbeda dengan resep masakan ayam bakar lainnya.