Bagaimana Memasak Baso Bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Baso Bakar. Lagi mencari ide resep baso bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baso bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda.

Baso Bakar Lihat juga resep Bakso Bakar enak lainnya. Bakso bakar merupakan salah satu makanan yang banyak diminati. Tekstur bakso yang kenyal dengan tambahan bumbu-bumbu membuat bakso bakar begitu nikmat untuk disantap. Anda bisa membuat Baso Bakar menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Baso Bakar

  1. sediakan 20 buah baso sapi.
  2. siapkan Secukupnya kecap manis, saus sambal, saus tiram.
  3. sediakan Bumbu Halus.
  4. sediakan 15 bh cabai rawit.
  5. siapkan 4 bh bawang merah.
  6. Anda perlu 2 siung bawang putih.
  7. Anda perlu 2 butir kemiri.

Penjual bakso bakar biasanya dapat dijumpai di beberapa tempat seperti di festival, car free day, mall hingga pedagang kaki lima. Mes Resep Bakso Bakar Saus Tiram. Coba resep sederhana dari Merdeka.com berikut. Bumbu-bumbunya sangat sederhana dan cepat dibuat, tetapi rasanya tak kalah dari bakso bakar yang dibeli di luaran.

Cara membuat Baso Bakar

  1. Goreng baso sesuai selera, tiriskan..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum dan matang.
  3. Masukkan baso, aduk rata. Tambahkan juga saus sambal, saus tiram dan kecap. Koreksi rasa..
  4. Tusuk baso kemudian sajikan..

Pakai saja wajan antilengket alias teflon yang biasa Anda gunakan untuk memasak. Merdeka.com - Kepingin mencicipi sajian bakso yang sedikit berbeda daripada biasanya? Kalau bakso malang atau bakso solo sudah biasa, sesekali coba bakso bakar. Kuliner bebakaran khas Indonesia ini biasanya disajikan dengan bumbu kecap rempah atau saus balado. Kemudian dibakar hingga terbentuk lapisan karamel yang nikmat di permukaannya.