Resep: Bakso bakar saos BBQ madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar saos BBQ madu. Lagi mencari inspirasi resep bakso bakar saos bbq madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar saos bbq madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Resep Bakso Bakar Pedas Saus BBQ dan Madu. Resep Bakso bakar saos BBQ madu. Kemarin suami bikin bakso, bosan dengan olahan rica-rica bakso.

Bakso bakar saos BBQ madu Bumbu dan rempah yang digunakan juga sangat mempengaruhi cita rasanya, apalagi ditambah dengan olesan saus madu pada daging ayam yang empuk dan gurih. Jangan ragu ragu untuk menambahkan cabai jika anda suka pedas. Karena bakso bakar juga nikmat sekali jika dibumbui dengan bumbu cabai yang banyak. Anda bisa memasak Bakso bakar saos BBQ madu menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar saos BBQ madu

  1. siapkan 12 butir bakso sapi ukuran sedang.
  2. siapkan Secukupnya tusuk sate.
  3. sediakan Untuk olesan:.
  4. siapkan 1 sdt minyak wijen.
  5. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.
  6. siapkan 3 sdm saos BBQ.
  7. siapkan 1 sdm kecap manis.
  8. sediakan 1 sdm madu.

Ekstra pedas bakso bakar bisa membuat anda ingin menghabiskan bakso bakar ini dengan berbagai sajian pelengkapnya. Madu yang dipakai untuk cara membuat ayam bakar madu pedas ini memang menimbulkan sensasi yang unik dan lezat dibandingkan dengan resep ayam bakar bumbu kecap biasa, ayam bakar bumbu rujak atau ayam panggang yang biasa kita masak. Rasa madu yang manis dan legit menambah citarasa masakan ini menjadi spesial dan lezat. Bakso yang digunakan dapat jenis bakso apa saja, ya.

Cara memasak Bakso bakar saos BBQ madu

  1. Tusuk semua bakso dengan tusuk sate. Kerat-kerat bakso/ sayat, sisihkan. Siapkan bahan olesan..
  2. Campur semua bahan olesan, aduk rata. Oleskan saus ke bakso menggunakan kuas. Diamkan selama 30-60menit. Agar saus meresap..
  3. Panaskan alat pamanggang. Panggang bakso, bolak babalik agar tidak gosong. Oleskan lagi sisa saos sampai habis sesaat sebelum diangkat..
  4. Sajikan dengan saos sambal dan mayonnaise..

Baik bakso sapi, bakso ayam, ataupun bakso ikan. Berikut adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk membuat bakso ayam bakar madu yang lezat: resep sosis bakar // cara membuat saos bakaran yang enak dan gurih. Resep Sosis Bakar Pedas Manis dengan Teflon Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ayam Bakar BBQ Hadena - Condet. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.