Resep: Bakso bakar saus barbeque Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar saus barbeque. Lagi mencari inspirasi resep bakso bakar saus barbeque yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar saus barbeque yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso bakar simpel. foto: cookpad.com/@Rona Ve. Resep bakso ayam bakar ini juga tidak kalah enak dengan resep bakso sapi. Selain itu, daging ayam yang menjadi bahan utama masakan ini bisa menjadi Tusuk bola-bola daging dengan tusuk sate kemudian panggang di atas teflon panas.

Bakso bakar saus barbeque Cara membuat bakso bakar juga lebih sederhana dibandingkan dengan resep bakso lainnya. Banyak negara menyajikan sosis sebagai bahan pelengkap topping Bumbu ini dikenal sebagai perpaduan dari berbagai penyedap rasa, seperti kecap, saus sambal dan saus barbeque. Ayam bakar jadi salah satu menu favorit setiap orang. Anda bisa memasak Bakso bakar saus barbeque menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar saus barbeque

  1. sediakan 9 buah bakso frozen ukuran besar (atau bisa pakai bakso biasa).
  2. Anda perlu Tusuk sate.
  3. sediakan Saus barbeque.
  4. Anda perlu Suas cabai.
  5. siapkan Ladaku.
  6. sediakan Cabai (optional).
  7. siapkan secukupnya Margarin.

Tapi kali ini kami berkreasi dengan menambahkan saus barbeque supaya rasanya endeus banget. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Salah satu yang paling banyak diburu penggemar kuliner adalah bakso bakar Pak Man.

Cara membuat Bakso bakar saus barbeque

  1. Rendam bakso frozen dengan air panas dari dispenser (ini biar cpt mengurai aja es nya) potong jd 2 bakso (selera karna besar jd aku potong2).
  2. Tusuk bakso menjadi tiga2 atau selera, siapkan teflon olesi dengan margarin dan panaskan di api yg kecil olesi bakso dengan margarin dan panggang sampai agak kekuningan.
  3. Olesi bakso dengan saus barbeque yg sudh di campur lada dan saus cabai, panggang sampai agak gosong (disini bisa kecil besarkan api ya biar tdk kelamaan) bolak balik bakso agar matangnya merata.
  4. Jika sudah matang bakso siap di hidangkan simple bisa buat cemilan atau lauk jika dirasa suka pedas bisa di tambahkan cabai ya.

Bumbu kecapnya memiliki ciri khas rasa bawang putih yang tajam dan rasa pedas nampol. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang Hal menarik lainnya adalah memiliki variasi saus yang menggoda. Menjual sosis bakar sendiri memiliki harga yang berbeda sesuai dengan ukurannya. cara membuat bakso sapi dan resep bakso rumahan lengkap bahan bikin bakso kenyal serta cara Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka. Akan tetapi saat ini Nikmati selagi hangat bersama saus sambal, sambal cabai pedas dan sedikit kecap manis jika suka.