Resep: Ayam Bakar Wong Solo Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam Bakar Wong Solo. Sedang mencari ide resep ayam bakar wong solo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam bakar wong solo yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ayam Bakar Wong Solo - Jl. Kuliner Malang Ayam Bakar Wong Solo Harga Ayam Wong Solo - Menu makanan ayam di Indonesia memang sangatlah populer di kalangan masyarakat luas dengan berbagai kelas.

Ayam Bakar Wong Solo Es stehen noch nicht genügend Bewertungen zu Essen, Service, Preis-Leistungs-Verhältnis und Atmosphäre für Ayam Bakar Wong Solo - Fatmawati, Indonesien zur Verfügung. Schreiben Sie eine der ersten Bewertungen! Brzo saznajte odgovore od osoblja i prethodnih posetilaca objekta Ayam Bakar Wong Solo. Anda bisa membuat Ayam Bakar Wong Solo menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam Bakar Wong Solo

  1. Anda perlu 1 ekor ayam kampung, potong jadi 4.
  2. Anda perlu (Me:1kg/ 8 potong ayam negeri uk kecil).
  3. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  4. siapkan 1 sdm gula merah, sisir.
  5. Anda perlu Air kelapa utk ungkep ayam.
  6. sediakan Bumbu halus:.
  7. siapkan 8 btr bawang merah.
  8. siapkan 6 btr bawang putih.
  9. siapkan 2 btr kemiri, sangrai.
  10. siapkan 1 ruas kunyit.
  11. sediakan 2 lbr daun salam.
  12. siapkan secukupnya Garam & gula pasir.

Ayam Bakar Wong Solo dikenal memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia hingga ke Malaysia. Ayam Bakar Wong Solo - Solo atau Surakarta terkenal dengan budayanya yang kental. Selain itu juga terkenal dengan baksonya yang sudah menasional. Bakso Solo terkenal enak, dimana saja biasanya pedagang bakso lebih percaya diri bila menamai kedai bakso mereka dengan bakso solo.

Langkah langkah membuat Ayam Bakar Wong Solo

  1. Balurkan bumbu yg telah dihaluskan ke ayam yg telah dipotong2. Remas2 sebentar. Diamkan kira2 20 mnt tambahkan air kelapa, gula merah, kecap manis dan garam. Ungkep ayam.
  2. Masak sampai ayam empuk dan bumbu mengental.
  3. Panggang ayam di atas arang / teflon sampai agak kering sambil diolesi sisa bumbu.
  4. Sajikan.

Salah satunya adalah resep ayam bakar solo. Tidak hanya terkenal di daerah Jawa Tengah, menu masakan ayam ini juga terkenal sampai di luar Jawa lho. Hal ini dibuktikan dengan larisnya rumah makan Wong Solo di berbagai kota di Indonesia. Ayam Bakar Wong Solo. ИндонезийÑ?кий реÑ?торан$$$$. Find Ayam Bakar Wong Solo menu, photo, reviews, contact and location on Qraved.