Resep: Ayam bakar wong solo simple Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ayam bakar wong solo simple. Sedang mencari ide resep ayam bakar wong solo simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar wong solo simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ayam Bakar Wong Solo - Jl. Hasil pencarian untuk ayam bakar wong solo. Ceritanya kemarin itu bikin menu ini buat buka puasa kemarin lusa.

Ayam bakar wong solo simple Selesai sudah cara membuat ayam bakar ala Rumah Makan Wong Solo diatas. Cukup mudah dan lebih praktis kan daripada harus keluar uang untuk membelinya. Harga Ayam Wong Solo - Menu makanan ayam di Indonesia memang sangatlah populer di kalangan masyarakat luas dengan berbagai kelas. Anda bisa memasak Ayam bakar wong solo simple menggunakan 10 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ayam bakar wong solo simple

  1. siapkan 800 gr ayam boiller.
  2. siapkan 2 buletan Gula merah.
  3. siapkan 4 bawang merah.
  4. sediakan 6 bawang putih.
  5. siapkan Kecap.
  6. siapkan Daun salam.
  7. sediakan Sereh.
  8. sediakan Daun Jeruk.
  9. siapkan Gula & garam.
  10. Anda perlu secukupnya Kunyit & jahe.

Bagi Anda yang ingin mencicipi menuayam yang lezat Anda dapat mengunjungi restoran ayam bakar Wong Solo, harga ayam Wong Solo sangatlah bersahabat. "Boringlah hari-hari masak ayam goreng. Lauk pun ulang-ulang yang sama je. Apa lagi resepi ayam yang simple tapi sedap ye?". Musim-musim cuti begini memang Mak-mak makin rajin ke dapur.

Cara membuat Ayam bakar wong solo simple

  1. Tumis bumbu halus (bawang merah + bawang putih + jahe + kunyit) sampai wangi.
  2. Masukan air secukupnya dan masukan potongan ayam.
  3. Masukan gula jawa dan kecap.
  4. Tambahkan gula & garam. Dan masukan daun jeruk, daun salam dan sereh yg sudah ditumpuk.
  5. Diamkan dengan api sedang, sampe air saat dan ayam matang.
  6. Diamkan 15-30 menit, siapkan teflon/happycall untuk membakan ayamm.

Kalau boleh nak sediakan hidangan yang sedap tapi mudah dan cepat. Ayam Bakar Wong Solo merupakan salah satu usaha kuliner populer di Indonesia yang menyediakan menu utama berupa olahan ayam. Menu andalan Ayam Bakar Wong Solo (instagram: @galihndsupatra). Awalnya, untuk mendirikan rumah makan Wong Solo Group, Puspo menyediakan. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar.