Resep: Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar mini eggless keju melon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar mini eggless keju melon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Harga Perpotong Roti Bakar Dan Donat : Rp. Bisa dicoba untuk dirumah ya, caranya mudah dan bahannya gampang didapat dimana mana. Mudah dan cepat untuk disajikan saat.

Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon Membuat roti bakar mini sama halnya dengan membuat roti bakar pada umumnya, perbedaannya hanya terdapat pada ukuran yang lebih kecil, namun dari Jika anda sudah menguasai cara membuat roti bakar mini, kini saatnya anda menjajakan roti bakar mini anda, karena usaha ini tergolong kecil. Roti Bakar di Jakarta itu adalah salah satu street food yang banyak banget penggemarnya, nggak kalah sama Martabak atau Bakso. Apapun filling yang kamu pilih, keju meleleh harus banget kamu pesan untuk dijadikan topping Roti Bakar pesananmu. Anda bisa membuat Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon menggunakan 4 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon

  1. siapkan 3 buah mini bread eggles (lihat resep).
  2. sediakan 1 potong keju quick melt.
  3. siapkan 1 sdm mentega.
  4. sediakan 1 bungkus selai melon.

Kejunya itu jadi the best partnya, tebal dan. Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar. Roti bakar srikaya merupakan jenis roti bakar yang cukup di gemari oleh banyak orang, baik untuk bidang bisnis kuliner ataupun sajian rumahan. Rasanya manis khas buah srikaya yang segar, dan tak lupa taburan toping keju yang gurih dengan lumuran susu kental manis sudah barang tentu akan.

Cara memasak Roti Bakar Mini Eggless Keju Melon

  1. Siapkan 3 buah mini bread eggless dan semua bahan terlebih dahulu. (lihat resep).
  2. Iris roti menjadi 2 bagian, masukkan potongan keju dan selai melon. Siapkan teflon, Olesi roti dengan mentega. Nyalakan kompor dengan api kecil dan panggang selama 4 menit atau sampai kuning keemasan..
  3. Selamat mencoba..

Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari. Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari. Salah satu yang banyak digemari adalah roti bakar coklat keju. Dengan perpaduan manis dari coklat dan gurih dari keju membuat roti bakar ini. Seperti roti bakar keju meleleh ini kini sedang naik daun, berhasil menggelitik para pemilik modal untuk menyajikan menu ini.