Resep: Roti bakar cokelat strawberry Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar cokelat strawberry. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar cokelat strawberry yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar cokelat strawberry yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually more common to use chocolate sprinkles (or coklat meses as it is known here).

Roti bakar cokelat strawberry Anda juga bisa mencoba mengolah roti bakar dengan variasi rasa dengan. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Anda bisa membuat Roti bakar cokelat strawberry menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar cokelat strawberry

  1. sediakan 2 roti.
  2. siapkan Margarin.
  3. Anda perlu Selai cokelat.
  4. Anda perlu Selai strawberry.

Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Sudah pasti kalian semua menyukai roti bakar ! Roti bakar bahkan dijadikan sebagai salah satu makanan favorit.

Cara memasak Roti bakar cokelat strawberry

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Isi selai kedalam roti.
  3. Olesi margarin keseluruh bagian luar roti.
  4. Masak roti.. saya pake teflon aja 😅.
  5. Kira2 sudah matang, angkat dan siap dimakan �.

Roti bakar memiliki rasa yang enak dan lezat sehingga banyak disukai. Tekstur roti yang empuk dengan memadukan variasi selai yang digunakan membuat rasanya tak ada duanya. Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar. Roti bakar merupakan jajanan rakyat yang sudah ada sejak dulu. Rasanya yang legit serta teksturnya yang membuat membuat roti bakar ini disukai Untuk bahan-bahannya sendiri, resep roti bakar ini tentunya tidak memerlukan banyak bahan yang harus disiapkan.