Resep: Roti bakar teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar teflon. Sedang mencari ide resep roti bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar teflon yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Lihat juga resep Roti Panggang (teflon) enak lainnya. Di cuaca yang agak mendung begini, memang paling enak ngemil roti bakar Bandung. Tak cuma nikmat disantap di waktu sore atau malam saja sebagai camilan, roti bakar juga bisa dijadikan alternatif menu sarapan instan yang mudah dibuat. *kemudian roti di bakar di atas wajan teflon yg sudah di panaskan.bakar sebentar hingga kecoklatan sambil di bolak balik ke dua sisinya. *setelah itu angkat.beri taburan keju parut dan kental manis.

Roti bakar teflon Oleskan saus tomat di atas roti tawar. Kemudian beri jagung, bawang bombai, sosis dan oregano. Tutup wajan, bakar pizza roti tawar. Anda bisa memasak Roti bakar teflon menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti bakar teflon

  1. Anda perlu 1 bks Roti Tawar.
  2. Anda perlu Susu Kental Manis.
  3. sediakan Keju.
  4. Anda perlu Nutela.
  5. siapkan Margarin.

Posting Terkait Topik : roti panggang teflon Temukan informasi mengenai roti panggang teflon, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa anda. Membuat roti bakar sendiri menggunakan teflon tentu lebih hemat dan tentunya menghasilkan rasa yang diinginkan. Menu sarapan sederhana namun nikmat bisa dibuat sendiri dirumah, apalagi dalam membuat roti bakar teflon sangat mudah.

Cara membuat Roti bakar teflon

  1. Siapkan 2 helai roti tawar, olesi margarin disusul dengan SKM, dkk. Lalu tutup dengan roti satunya.
  2. Ulangi hingga rotinya habis.
  3. Siapkan teflon, nyalakan api kecil, oleskan margarin kedalam teflon lalu masukan rotinya. Bolak balik jgn sampai gosong.
  4. SIAP DIHIDANGKAN :).

Roti menjadi menu favorit bagi beberapa kalangan terutama yang sibuk dengan pekerjaan. Taraaa dan jadilah ini, sungguh ini percobaan pertama dan menurutku ini berhasil untk ukuran aku yg baru pertama nyoba. Kemudian, celupkan roti tawar dalam adonan telur kemudian masukkan ke teflon yang sudah dipanaskan. Apabila warna roti sudah lumayan coklat, maka angkat dan sajikan dalam piring. Taburi dengan keju parut selagi masih hangat untuk topping.