Resep: Roti Bakar Coklat Telur Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Coklat Telur. Anda sedang mencari ide resep roti bakar coklat telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar coklat telur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari. Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya.

Roti Bakar Coklat Telur Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Anda bisa membuat Roti Bakar Coklat Telur menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Coklat Telur

  1. sediakan 6 lembar Roti tawar.
  2. sediakan Secukupnya Selai coklat.
  3. Anda perlu 3 sdm Mentega.
  4. siapkan 1 butir Telur.
  5. Anda perlu 1/4 sdt Himsalt.

Sebut saja roti bakar keju, roti bakar kornet ataupun roti bakar coklat kacang, merupakan dari sekian banyak varian roti bakar yang sering kali kita jumpai di Roti bakar Srikaya pun siap di hidangkan. Bagian tengah roti dibuat lubang, lalu oleskan dengan mentega. Selanjutnya panggang dan tuang telur ke bagian tengah roti. Jika putih telur sudah terlihat matang.

Langkah langkah membuat Roti Bakar Coklat Telur

  1. Kocok telur dengan himsalt.
  2. Panaskan pan, beri mentega. Setelah mentega cair letakkan roti sambil digeser2 biar rotinya kena mentega.
  3. Beri selai coklat, lalu gabungkan kedua roti.
  4. Tuang telur di permukaan roti dan samping2nya, balik lakukan hal yg sama.
  5. Masak hingga kedua bagian yang terkena telur matang. Lakukan hal yang sama juga untuk 4 roti lainnya.
  6. Sajikan dengan topping selai coklat lagi, yum.

Roti Bakar sangat mudah kita jumpai dijajakan di pinggir jalan oleh pedangan kaki lima sampai dikedai kedai roti bakar. Cara membuat: - Siapkan pan datar, nyalakan api Cara membuat: - Potong roti tawar bentuk dadu - Kocok lepas telur, susu, dan garam di mangkuk - Mangkuk terpisah, campurkan gula dan bubuk kayu. Places Kota Kinabalu Grocery Store Roti Bakar Telur Meleleh Sembulan. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah.