Resep: Roti Bakar Teflon Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Teflon. Anda sedang mencari ide resep roti bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar teflon yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Buat nya pun simple hanya di teflon tapi rasanya tidak kalah enak ya! Simak video nya ya sampai habis. Pembuatan roti bakar ini bisa menggunakan teflon, mesin bread toaster, mesin pemanggang dan sebagainya, cara ini bisa dilakukan jika memiliki peralatan yang tepat.

Roti Bakar Teflon Roti adalah pilihan terakhir tatkala tidak sempat lagi memasak. Roti bakar srikaya merupakan jenis roti bakar yang cukup di gemari oleh banyak orang, baik untuk bidang bisnis kuliner ataupun sajian rumahan. Rasanya manis khas buah srikaya yang segar, dan tak. Anda bisa memasak Roti Bakar Teflon menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Teflon

  1. siapkan 2 bh Roti Tawar.
  2. sediakan Secukupnya Mentega.
  3. siapkan Secukupnya Gula Pasir.

Roti bakar merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi. Hampir setiap kota, kita dapat menjumpai penjual roti bakar. Jika sudah, masukan ke teflon (alat untuk memanggang/membakar roti). Roti bakar jeruk milo dibuat dengan menggunakan bahan utama roti tawar, jeruk shantang, dan susu milo.

Cara membuat Roti Bakar Teflon

  1. Siapkan semua bahanĀ².
  2. Olesi roti dengan mentega. Lalu taburi dengan gula. Lakuka sampai semua bahan habis..
  3. Panaskan teflon beri sedikit mentega. Bakar roti sambil dibolak balik..
  4. Potong menjadi 2 bagian segitiga atau sesuai selera. Siap sajikan..

Pertama-tama, siapkan dulu bahannya dibawah ini Panaskan panggangan roti bakar atau pan anti lengket, Jika membuat roti bakar dirumah bisa juga menggunakan teflon rata. Belah roti tawar menjadi empat lapisan jangan sampai terputus. Resep Roti Bakar Pisang Coklat Teflon Oleh Tutty Fruitty - Cookpad. Dikenal kaya raya, Cinta dan Nino Kuya membuat kehebohan dengan mencicipi roti bakar mewah. Roti bakar adalah salah satu kudapan yang menjadi favorit banyak orang.