Resep: Roti bakar isi keju coklat Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar isi keju coklat. Lagi mencari ide resep roti bakar isi keju coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar isi keju coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assallamualaikum Wrb selamat datang di channel UCIL OLOL LEHO hari ini saya membuat roti bakar isi COKLAT KEJU channel ini sekarang menjadi channel vlog, saya akan merekam kegiatan sehari-hari baik didalam rumah maupun diluar rumah. Selamat datang di chanel Dapur Mamah Queen, di chanel ini berisi video resep-resep masakan dan video lainnya. Semoga dengan adanya video-video ini kita bisa.

Roti bakar isi keju coklat Dengan perpaduan manis dari coklat dan gurih dari keju membuat roti bakar ini semakin lezat dan nikmat untuk disantap. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah. Anda bisa membuat Roti bakar isi keju coklat menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar isi keju coklat

  1. siapkan 1 bungkus roti tawar sari roti.
  2. siapkan 1 bungkus coklat ceres.
  3. sediakan Siapkan keju parut kraft.
  4. sediakan Susu kental manis kalengan.
  5. Anda perlu Mentega.

Ingin tahu seperti apa resep dari sajian kali ini? Mari simak informasi menariknya dibawah ini. Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right?

Cara memasak Roti bakar isi keju coklat

  1. Sebelum dibakar rotinya, ambil 1lembar roti lalu olesin mentega bolak balik lalu isi dg keju parut, ceres coklat, susu kental manis lalu ambil kembali 1lembar roti tawar olesi dg mentega bolak balik lalu roti yg sdh di beri toping tutup dg roti trsbt lalu bakar/panggang, kira"antara 2 mnt 3 mnt sdh tercium harum buka tutup cetakan roti atau teplon, angkat angkat rotinya sampai selesai rotinya di bakar semua, sajikan.
  2. Ini ada urutan mulai dari bahan dan caranya, silahkan mencoba cocok di santap dg kopi manis,sarapan pagi, kalau bakar di teplon harus di bolak balik.biar matangnya merata..

But weird translation aside, this combination of sandwich is one of the most popular in Indonesia. Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually. Resep Roti Bakar Pisang Coklat Keju. ROTI BAKAR COKLAT PISANG DEPAN VOKASI UGM Taburi roti panggang dengan cokelat dan keju serut, tumpuk dengan roti berikutnya.