Resep: Roti Bakar Gulung Suka-Suka Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Gulung Suka-Suka. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar gulung suka-suka yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar gulung suka-suka yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Roti Bakar Gulung Suka-Suka enak lainnya. Cara Membuat Roti Gulung Isi Sosis. Pertama, letakkan sosis pada tepi roti lalu gulung dan pada ujung roti, oleskan putih.

Roti Bakar Gulung Suka-Suka Ada juga menu yang bisa digunakan sebagai resep roti bakar untuk jualan. Susah memang move on dari roti bakar yang ada rasa cokelat-cokelatnya. Solusinya, kamu bisa bikin resep roti bakar Milo. Anda bisa membuat Roti Bakar Gulung Suka-Suka menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Gulung Suka-Suka

  1. Anda perlu 6 lbr roti tawar.
  2. sediakan Selai coklat, selai pisang, keju.
  3. siapkan Skm (susu kental manis).
  4. sediakan Mentega.

Bentuk alat ini sekilas mirip dengan pemanggang roti bakar pada umumnya. Bedanya, terdapat sebuah lubang yang akan membuat telur gulung berbentuk tabung kecil saat matang. Bicara soal alat telur gulung, belum lama ini publik dibuat tertawa oleh kejadian yang menimpa seorang warganet. ROTI BAKAR COKLAT PISANG DEPAN VOKASI UGM.

Cara memasak Roti Bakar Gulung Suka-Suka

  1. Sispkan bahan, ambil roti tawar letakkan di piring/ talenan. Beri SKM merata.
  2. Olesi selai atau beri keju parut.
  3. Gulung pelan2 sambil agak ditekan, stlh selesai potong ujung2nya agar rapi. Panaskan teplon beri mentega, lalu bakar. Jgn lupa dibolak-balik..
  4. Setelah dibakar tunggu agak dingin, olesi mentega, gulingkan ke parutan keju/ mesis. Sajikan bersama teh tawar hangat/ kopi. Selamat mencoba�😘.

Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong. Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan rasa manis, gurih dan lezat. Terdapat berbagai rasa roti bakar mulai dari coklat, keju, strawberri, kacang dan lainnya. Cara membuat roti bakar sendiri memang bisa dikatakan mudah. Dimana roti ini hanya di panggang dan divariasikan dengan.