Cara mudah Memasak Roti bakar telur Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar telur. Lagi mencari ide resep roti bakar telur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar telur yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Pertama, potonglah roti tawar supaya menjadi segitiga atau sesuai dengan selera, lalu sisihkan. Cari produk Wajan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Roti bakar telur Telur rendah kalori dan protein tinggi - nutrien yang akan membuatkan anda berasa kenyang dan berpuas hati sehingga makan tengah hari. Sekiranya anda melepaskan mentega, roti bakar utuh adalah lemak rendah dan serat yang tinggi, yang baik untuk kesihatan usus. Roti bakar nggak perlu dibalik supaya telur nggak pecah. Anda bisa memasak Roti bakar telur menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar telur

  1. Anda perlu Roti tawar.
  2. siapkan Telur.
  3. sediakan Merica.
  4. sediakan Garam.
  5. siapkan Gula.
  6. siapkan Mentega.

Kalau nggak mau ribet, buat saja resep roti bakar kekinian dengan topping Nuttela dan stroberi. Tinggal oles selai, beri potongan stroberi, sudah deh jadi. roti bakar kekinian Nuttela stroberi via www.quickneasyrecipes.net. Apabila air telah mendidih, matikan api dan masukkan telur yang telah dibersihkan. Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong.

Cara membuat Roti bakar telur

  1. Kocok telur di mangkok diberi garam, gula dan merica. Banyaknya telur menyesuaikan sama banyaknya roti yaa...
  2. Pindahkan kocokan telurnya di piring yg lebar.
  3. Masukan roti ke kocokan telur (bolak balik) cepat aja yaa. Sekilas bgt 😬.
  4. Oles mentega di teplon, bakar rotinya bulak balik..
  5. Ulangi sampai habis..

Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan rasa manis, gurih dan lezat. Terdapat berbagai rasa roti bakar mulai dari coklat, keju, strawberri, kacang dan lainnya. Cara membuat roti bakar sendiri memang bisa dikatakan mudah. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Where can you have a good breakfast in George Town?