Resep: Roti bakar saus pizza Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar saus pizza. Lagi mencari ide resep roti bakar saus pizza yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar saus pizza yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Cara membuat roti bakar sendiri memang bisa dikatakan mudah. Dimana roti ini hanya di panggang dan divariasikan dengan topingnya atau pilihan Cara Membuat Roti Pizza.

Roti bakar saus pizza Pertama-tama, olesi roti tawar dengan saus olesan yang sudah dibuat. Cara Membuat Roti Bakar Keju Saus Coklat. Roti bakar ala pizza bisa Anda kreasikan sendiri di rumah. Anda bisa memasak Roti bakar saus pizza menggunakan 3 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar saus pizza

  1. sediakan 10 lb roti tawar.
  2. Anda perlu Mentega utk olesan.
  3. sediakan Saus pizza.

Siapkan selembar roti tawar, ratakan saus tomat di atasnya. Tambahkan topping tumisan bawang bombay, paprika, dan daging atau sesuai selera Anda. Tutup dengan parutan keju sebelum dibakar di dalam oven. Cara membuat pizza ternyata tidak terlalu sulit.

Cara membuat Roti bakar saus pizza

  1. Cetak roti tawar dengan gelas belimbing, jadinya bentuk lingkaran ya.
  2. Isi dengan saus pizza. Resep saus sama dengan pizza teflon ya, resep saya sebelumnya. Rekatkan 2 lb roti tawar yg sdh diisi saus dengan cara ditekan2 melingkar pinggir2 nya.
  3. Olesi bagian luar dengan mentega tipis2 saja.
  4. Panggang di teflon dengan api paling kecil masing2 sisi 3 menit.
  5. Selamat mencoba.

Ada resep dan cara membaut pizza rumahan yang enak dan sederhana yang bisa Anda lakukan sendiri. Merdeka.com - pizza adalah hidangan tradisional dari Italia yang berupa roti berbentuk bundar dan pipih yang di atasnya diberi topping saus. Menyediakan menu aneka roti bakar dengan berbagai rasa dan steak sirloin dan tenderloin dengan harga. Breakfast & Brunch Restaurant in Jakarta, Indonesia. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek.