Resep: Roti bakar Korea Modif Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar Korea Modif. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar korea modif yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar korea modif yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Roti Bakar Gula Merah ala Korea Rotbarpiscok (roti bakar pisang coklat) Iseng balikin mood bumil jadi pengen update ala ala kakak kakak blogger. Nikmatin roti sembari minum jasmine tea balikin mood banget lah.

Roti bakar Korea Modif Korean Street Toast Bosan dengan roti bakar yang itu-itu saja. Misalnya menggunakan roti gandum dan ditoping buah-buahan. Ayo kita buat roti bakar buah. Anda bisa memasak Roti bakar Korea Modif menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti bakar Korea Modif

  1. Anda perlu 2 lembar Roti (saya pk sari roti).
  2. sediakan Garlic butter.
  3. siapkan Mayonaise.
  4. Anda perlu Sambal abc.
  5. siapkan Keju lembaran (saya pk kraft).
  6. sediakan Gula pasir.
  7. sediakan Telur.
  8. siapkan secukupnya Garam dan micin jamur.

Cara Membuat Roti Bakar Buah : Aduk rata mayones, yogurt, susu kental manis, dan avokad. Roti bakar kali ini dibuat sangat spesial, diracik oleh chef secara langsung, menikmatinya pun juga berbeda. Karena roti bakar resep modifikasi roti bakar bandung. Baru-baru ini viral di laman media sosial dengan 'penangan' roti korean cheesy garlic bread yang dikatakan menjadi kegilaan di Korea.

Langkah langkah membuat Roti bakar Korea Modif

  1. Lelehkan garlic butter dan bakar roti dg garlic butter. Angkat jika roti sudah garing.
  2. Kocok telur, garam dan micin secukupnya. Masukkan ke teflon utk buat telur dadar..
  3. Atur roti bakar dg urutan roti, gula pasir,telur,mayonaise,cabe,keju lembaran,roti. Siap dihidangkan.

Selepas viralnya menu ini di negara kita, ramai dalam kalangan pelanggan yang ingin membeli roti ini terpaksa pulang dengan hampa kerana selalu kehabisan stok. Jadi, inilah masanya untuk anda buat sendiri roti viral ini kerana […] Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong. Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan rasa manis, gurih dan lezat. Terdapat berbagai rasa roti bakar mulai dari coklat, keju, strawberri, kacang dan lainnya. Cara membuat roti bakar sendiri memang bisa dikatakan mudah.