Resep: Roti bakar simple dan cepat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar simple dan cepat. Sedang mencari ide resep roti bakar simple dan cepat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar simple dan cepat yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Assalamualaikum dan salam sejahtera semoga anda dalam keadaan yang sihat dan dirahmati Allah. Hari ni saya buat roti john mini resepi reka sendiri sahaja. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya.

Roti bakar simple dan cepat Enak dan nikmatnya hidangan roti bakar sederhana akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian enak yang renyah ini adalah kreasi sajian yang akan dapat anda nikmati ketika masih hangat. Menyiapkan takjil puasa memang jadi kegiatan ngabuburit yang menyenangkan. Anda bisa memasak Roti bakar simple dan cepat menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar simple dan cepat

  1. Anda perlu 2 bh roti biasany 1000 an mom.
  2. siapkan Margarin.
  3. sediakan Keju.
  4. Anda perlu Coklat batangan.
  5. siapkan Coklat mesis.

Gak perlu memasak yang ribet-ribet, yang penting simpel dan mengenyangkan. Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Terdapat berbagai rasa roti bakar, mulai dari cokelat, keju, strawberi, kacang dan Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Selain lebih hemat, kamu juga bisa berkreasi dengan topingnya.

Cara memasak Roti bakar simple dan cepat

  1. Panaskan teflon, masukkan margarin, masukkan jga roti, bolak balik biar gk gosong,.
  2. Angkat, beri parutan keju dan coklat, beri mesis,,.
  3. Sajikan, bisa jga dg saus keju.

Suka memasak dan mencuba pelbagai resepi baru. Menulis blog untuk mengisi masa lapang dan berkongsi resepi yang sedap-sedap untuk semua para pembaca. Harga roti bakar cukup terjangkau dan pas dengan kantong. Jajanan roti bakar ini menyajikan makanan dengan rasa manis, gurih dan lezat. Terdapat berbagai rasa roti bakar mulai dari coklat, keju, strawberri, kacang dan lainnya.