Resep: Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan. Lagi mencari inspirasi resep roti bakar blueberry coklat 3 bahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar blueberry coklat 3 bahan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Anekah macam camilan di jajakan keliling di antaranya roti bakar dengan harga yang amat terjangkau bagi anak dengan berbagai pilihan rasa ada coklat, straw. Seperti roti bakar rasa stroberi, keju, melon, susu, coklat, pisang, ketan hitam, kacang, blueberry, vanilla, capucino, nangka, sirsak dan rasa Modal awal usaha roti bakar mencakup pembelian peralatan usaha, pembelian gerobak, sewa lokasi usaha yang strategis, belanja bahan baku roti dan. Roti bakar adalah salah satu jajanan yang biasa dijual di malam hari.

Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel. Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Anda bisa membuat Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan menggunakan 3 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan

  1. siapkan 2 lembar roti tawar.
  2. sediakan Secukupnya selai coklat.
  3. sediakan Secukupnya selai blueberry.

Untuk bahan-bahannya sendiri, resep roti bakar ini tentunya tidak memerlukan banyak bahan yang harus disiapkan. Cara membuat roti bakar ini juga terbilang sangat mudah, karena tidak memerlukan proses memasak yang rumit, jadi siapapun bisa membuatnya sesuai dengan kreasi masing-masing. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah.

Cara memasak Roti Bakar Blueberry Coklat 3 Bahan

  1. Panggang roti tawar menggunakan teflon yang sudah di olesi mentega/margarin terlebih dahulu.
  2. Tips: Panggang dengan api kecil, agar tidak gosong dan terlalu kering.
  3. Panggang hingga kuning kecoklatan (semakin coklat, semakin garing).
  4. Ambil 1 lembar roti tawar yang sudah di panggang, olesi dengan selai blueberry.
  5. Lalu ambil 1 lagi lembar roti yang sudah di panggang, dan olesi dengan selai coklat.
  6. Tumpuk roti yang berisi selai blueberry dengan roti yang berisi selai coklat.

Ingin tahu seperti apa resep dari sajian kali ini? Mari simak informasi menariknya dibawah ini. Usaha roti bakar coklat keju memang sangat tepat sekali untuk dikembangkan, karena bisnis kuliner satu ini memiliki potensi bisnis yang cukup cemerlang kedepannya. Jika ingin menjalankan usaha roti bakar coklat keju memang perlu menyiapkan bahan baku. Setelah belasan tahun, membangun usaha roti bakar mulai dari nol, kini manisnya provitpun berhasil ia cicipi sebagai buah dari usaha kerasnya.