Resep: Roti Bakar Keju Mozarella Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Keju Mozarella. Lagi mencari inspirasi resep roti bakar keju mozarella yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar keju mozarella yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Roti gandum panggang mozađź?ž enak lainnya. Coba bikin roti bakar dengan mozarella yuk! Resep satu ini bisa untuk menu sarapan dan menu cemilan yang mengenyangkan loh Sahabat.

Roti Bakar Keju Mozarella Roti bakar coklat keju yang enak sambil ditemenin si dia. Roti bakar mozarela yang kejunya meler panjang. Roti bakar durian buat kamu pecinta durian. #rotipanggang #bundaarini #mozarella. Anda bisa memasak Roti Bakar Keju Mozarella menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Keju Mozarella

  1. Anda perlu 2 lembar roti tawar kupas.
  2. Anda perlu Secukupnya margarin.
  3. siapkan Secukupnya keju cheddar parut.
  4. siapkan Secukupnya keju mozarella parut.

Watch Queue Queue Namun, karena rasa roti bakar ini enak, belakangan orang-orang tidak membakar roti sisa lagi melainkan roti yang masih segar. Roti bakar biasa disajikan dengan isian cokelat, selai stroberi, selai kacang, selai srikaya, dan lain-lain. Roti bakar juga bisa diberikan topping seperti keju, susu kental manis, dan lain-lain. cara buat roti bakar keju mozarella pelangi. Cara membuat Roti Bakar Mozarella Pelangi: Tuang keju mozarella parut ke dalam tiga mangkuk.

Cara memasak Roti Bakar Keju Mozarella

  1. Oles roti tawar dengan margarin di kedua sisinya. Beri keju mozarella dan keju cheddar. Tutup dengan selembar roti tawar.
  2. Bakar di teflon dengan api sedang.
  3. Balik bila sisinya sudah kuning atau kecoklatan sesuai selera.
  4. Potong jadi dua bagian dan sajikan.
  5. Nikmati hangat agar ada sensasi molor mozarella. Selamat mencoba🤗.

Ambil satu sendok keju mozarella yang sudah diberi pewarna dan panggang roti tawar. Roti Mozarella Jagung Manis Nak sarapan tak payah susah-susah nak sedia macam-macam. Sediakan sesuatu yang ringkas tapi mengenyangkan. Keju yang berasal dari Italia ini memang umum digunakan sebagai taburan ataupun lelehan dikarenakan teksturnya yang lembut dengan rasanya yang begitu creamy. Keju ini memang lebih sering digunakan pada makanan ataupun kue karena mudah meleleh, lentur, dan elastis.