Resep: Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit). Sedang mencari inspirasi resep roti bakar pisang (menu sarapan favorit) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar pisang (menu sarapan favorit) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum. di kesempatan kali ini saya mau membuat menu bekal ke kantor atau ke sekolah dan bisa juga dijadikan menu sarapan dirumah. yaitu roti. Resep andalan keluarga buat sarapan pagi, roti bakar karamel. Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit).

Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit) Roti Bakar Eddy biasanya ramai di kunjungi oleh mereka sepulang dari kantor, untuk sekedar mengenyangkan perut berbagai menu yang tersedia di sini sudah lebih dari cukup. Selain itu menu yang ada di Roti Bakar Eddy ini sekarang bukan hanya berasal dari olahan roti saja, tapi Anda juga. Roti Bakar Pisang Makanan ini bisa jadi pilihan sebagai sarapan, juga teman ngeteh atau ngopi di sore hari. Anda bisa membuat Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit) menggunakan 3 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit)

  1. sediakan 1 buah pisang ambon.
  2. sediakan 2 lembar roti tawar.
  3. Anda perlu Secukupnya margarin.

Tunggu hingga matang dan roti pun siap dihidangkan. Jadi banyak, kan pilihan menu roti bakarmu untuk buka puasa? Simak resep dan cara membuat roti pisang di bawah ini ya, dijamin semua pasti suka dengan kreasimu! Kalau biasanya roti terbuat dari gandum, kali ini kamu bisa mengkreasikannya dengan pisang.

Langkah langkah membuat Roti Bakar Pisang (Menu Sarapan Favorit)

  1. Potong pisang menjadi 2 bagian, kemudian iris lagi menjadi 2 bagian biar agak tipis..
  2. Olesi roti dengan margarin, di bagian luarnya aja. Kemudian tambah pisang dan coklat di atasnya. Kira-kira seperti ini. Lalu tutup dengan roti yg satunya..
  3. Panaskan teflon, lalu masukkan roti. Tunggu hingga mengering kecoklatan. Bolak balik biar ga gosong, lalu angkat..
  4. Potong menjadi dua bagian agar gampang dimakan. Jadi deh :).

Cara membuatnya mudah dan relatif lebih cepat, lho. Roti bakar merupakan kudapan nikmat yang digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Selain lebih hemat, kamu juga bisa berkreasi dengan topingnya. Saat Anda bingung memilih menu sarapan, Resep Roti Bakar Pisang Madu ini bisa jadi pilihan yang menarik.