Cara mudah Memasak Roti bakar mocha nougat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar mocha nougat. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar mocha nougat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar mocha nougat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Roti Bakar Cuan Jogja merupakan salah satu kedai kaki lima penjual roti bakar kekinian paling enak di Jogja. Roti bakar merupakan kudapan nikmat yang digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Roti bakar mocha nougat Roti bakar bandung "Khas pasundan" street food pontianak indonesia. Indonesian Special Street Food ROTI BAKAR. Awalnya, roti ini dipopulerkan oleh toko roti atau bakery dari Malaysia yang bernama Rotiboy. Anda bisa memasak Roti bakar mocha nougat menggunakan 7 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar mocha nougat

  1. sediakan Roti tawar gandum.
  2. siapkan 1 mangkok kecil blue band.
  3. Anda perlu 1 mangkok kecil butter.
  4. siapkan Perasa mocha.
  5. Anda perlu Susu kental manis.
  6. sediakan 2 kotak Tenteng kacang siap pakai,.
  7. Anda perlu Coklat meses.

Menikmati roti bakar sarikaya dengan segelas kopi hitam pastinya nikmat banget sih. Nah, itu semua bisa kamu dapatkan di sini. Kalau kamu mau puas dengan segala rasanya, coba untuk pesan roti bakar kombinasi yang super lengkap ya. Dijamin nggak akan nyesel mencobanya, selain enak.

Cara memasak Roti bakar mocha nougat

  1. Masukkan tenteng kacang k dalam kantong plastik, pukul2 hg hancur, tp jgn terlalu halus.
  2. Kocok mentega dan butter, perasa mocha dan skm secukupnya hg lembut, sisihkan buttercream.
  3. Kerat2 roti tawar jadul, lalu panggang hg luarnya hg mulai garing, keluarkan dr oven.
  4. Diamkan roti hg agak dingin, lalu lapisi buttercream mocha di setiap sisi dlm roti.
  5. Lalu taburi tenteng kacang dan meses hg rata.
  6. Sajikan dgn teh or kopi panas, yuuum.

Enak dan nikmatnya hidangan roti bakar sederhana akan dapat anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana. Sajian enak yang renyah ini adalah kreasi sajian yang akan dapat anda nikmati ketika masih hangat. Pembuatan dari sajian ini terbilang mudah dan cepat sehingga bagi anda yang ingin. Pada zaman sekarang masyarakat sangat berhati-hati dalam membeli makanan di luar, karena banyak sekali makanan yang dijual oleh penjual yang tidak bertanggung jawab dan curang untuk menekan biaya produksi sehingga menggunakan. Awalnya saya kira roti nougat cuma dibuat oleh roti nogat ternyata ada juga yang lain, dari semua roti nougat yang sudah saya coba biasanya kan pake Apabila yang lain rotinya di bakar lagi, kalau yang ini gak loh, tekstur rotinya empuk mirip roti jadul terus rasanya juga pas dan lembut banget dimulut.