Resep: Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa. Sedang mencari ide resep roti bakar pisang coklat istimewa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar pisang coklat istimewa yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bahan-bahan : - Beberapa lembar Roti Tawar - Beberapa buah Pisang yang sudah dikukus - Meses ceres secukupnya - Mentega Blue Band Secukupnya Selamat. Kalau hujan susah keluar untuk beli roti bakar, enaknya buat sendiri dirumah praktis. Cara membuat resep roti bakar enak dan istimewa Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya.

Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa Untuk membantu mengatasi orang-orang yang tengah kelaparan pada malam hari. Kemudian beri sedikit ceres dan sedikit Coklat toping dan beri hiasan cery , Dan Roti Bakar Pisan Susu Coklat Keju Ice Cream Siap disajikan. Toast is called roti bakar in Indonesia. Anda bisa membuat Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa menggunakan 7 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa

  1. Anda perlu 4 lembar roti tawar.
  2. Anda perlu 4 buah pisang kepok.
  3. Anda perlu Selai coklat (sy pke nuttela).
  4. siapkan Margarin.
  5. sediakan Keju parut.
  6. siapkan Meises.
  7. Anda perlu Skm coklat.

Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? But weird translation aside, this combination of sandwich is one of the most popular in Indonesia. Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually. Roti bakar merupakan kudapan nikmat yang digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Langkah langkah membuat Roti Bakar Pisang Coklat Istimewa

  1. Pipihkan roti tawar, lalu olesi dengan margarin.
  2. Oles nutella pada bagian tepi roti, lalu letakkan sepotong pisang diatas nutella. Olesi nutella kembali, lalu taburi keju dan meises..
  3. Gulung roti tawar, lalu panggang diatas teflon dgn api kecil agar tdk gosong..
  4. Bila sdh berwarna kecoklatan, segera balik. Lalu angkat jika semua sisinya sdh matang..
  5. Roti bakar siap diberi topping sesuai selera. Di sini saya pakai topping skm coklat dan keju parut. Sajikan hangat akan lbh nikmat..

Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Selain lebih hemat, kamu juga bisa berkreasi dengan topingnya. Cara Membuat Roti Bakar Pisang Komplit : Olesan : Aduk rata selai kacang dan selai cokelat hingga rata. Isi : Pertama-tama panaskan margarin dan gula palem hingga larut. tambahkan pisang ambon , lalu tumis atau goreng pisang hingga layu . sisihkan . Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya.