Resep: Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah). Lagi mencari ide resep roti panggang ala korea simple (murah meriah) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti panggang ala korea simple (murah meriah) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah). Recipe: Delicious Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah) and resep kekinian. Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah).

Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah) Lihat juga resep Roti bakar Irit dan Murah enak lainnya! Alat panggang yang canggih ini bisa memudahkanmu dalam memanggang daging. Jadi kamu bisa menyantap daging BBQ dengan lebih praktis. Anda bisa membuat Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah) menggunakan 19 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah)

  1. sediakan 6 lembar roti tawar.
  2. sediakan 1 batang terong iris tipis.
  3. Anda perlu Margarin.
  4. sediakan 3 butir telur (ceplok).
  5. Anda perlu Saus sambal/tomat.
  6. siapkan Mayonnaise.
  7. Anda perlu Bahan telur dadar isi.
  8. Anda perlu 2 butir telur.
  9. sediakan 5 lembar kol iris tipis.
  10. sediakan 1 batang wortel iris tipis korek api/ parut.
  11. sediakan 1 batang daun bawang iris tipis.
  12. Anda perlu 1/2 butir bawang bombay iris tipis.
  13. siapkan 1 siung bawang putih cincang halus.
  14. siapkan 2 batang cabai keriting merah buang biji iris tipis (boleh skip).
  15. siapkan Bumbu.
  16. Anda perlu Garam.
  17. sediakan Gula.
  18. siapkan Lada.
  19. sediakan Penyedap.

Baca Juga: Beragam Pilihan Panggangan Untuk Matangkan. cara membuat sandwich roti tawar panggang simple enak murah meriah cara membuat sandwich . resep sandwich yang mudah ala dapur sandwich sederhana roti tawar isi telor sosis Kali ini aku mau bagi resep cemilan murah meriah dan di jamin enak. Dulu pernah di bikinin bruschetta roti tawar sama bule perancis yang datang ke rumah mertua. Dan ini bikin yang ala-ala aku ya. Roti bakar merupakan salah satu jajanan yang enak dinikmati di pagi hari.

Cara memasak Roti panggang ala korea SIMPLE (murah meriah)

  1. Ceplok telur 3 butir sisihkan..
  2. Panggang terong ditelfon dengan sedikit minyak jangan lupa taburi bumbu lalu dibalik jika tiap sisi sudah matang, angkat sisihkan..
  3. Campur bahan telur dadar isi dan bumbu jadi satu di wadah, aduk rata, lalu panggang/ dadar di atas teflon dengan minyak sedikit, semua adonan dibagi 3 yah masak nya..
  4. Panggang roti yang sudah diolesi margarin, lalu tinggal disusun deh. Roti lembar pertama, olesi mayo, susun terong hingga menutupi roti, taruh telur dadar, telur ceplok dan saus tomat, tutup dengan roti lagi dan belah 2. Begitu seterusnya, sajikan selagi hangat..

Selain sebagai pengganjal perut, camilan manis ini juga enak disajikan untuk bekal makan siang. Biar kamu nggak perlu beli-beli di jalan, kamu bisa lho membuat roti bakar manis sendiri di rumah. Resep Roti Bakar - Lelehkan margarin, tumis luncheon + bombai sampai wangi, tuang telur, taburi daun bawang + keju, tutup dengan selembar roti tawar, masak sampai matang. Beri saus tomat - Oles bagian atas roti tawar dengan margarin, balik, panggang sampai garing kecoklatan. Kalau beberapa waktu yang lalu Roti Big John dikenal punya roti john yang panjang dan ikonik, kini mereka juga menghadirkan roti kukus untuk para pelanggannya.