Tips Memasak Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊 Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊. Anda sedang mencari ide resep pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊 yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Masakan Indonesia memang sangat kaya sekali, kali ini kita akan mensajikan Pisang Bakar Keju Bahan : - Pisang Kepok - Blueband - Susu Kental Manis - Keju. Resep Pisang Selimut Coklat Keju Sederhana Spesial Asli Enak. Bosan dengan aneka kreasi olahan resep pisang goreng yang begitu-begitu saja, kenapa tidak mencoba pisang selimut yang lagi negtop di Bandung.

Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊 Kini keripik pisang muncul jadi beragam varian rasa, tak hanya gurih dan manis, tapi Kamu bisa mengemas keripik pisang buatanmu, lalu bisa kamu jual lagi. Tak tanggung-tanggung, daya beli keripik pisang ini selalu laris manis di pasaran. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik. Anda bisa memasak Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊 menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊

  1. sediakan Pisang(jumlah terserah).
  2. Anda perlu secukupnya Margarin.
  3. Anda perlu Topping:.
  4. siapkan sesuai selera untuk topping bebas yaa.
  5. sediakan aku pakai keju dan susu skm.

Done, akhirnya keripik pisang manis gurih yang merupakan makanan ringan tradisional selesai dibuat juga. Awalnya keripik memang memakai umbi-umbian sebagai bahan dasarnya. Namun kini banyak keripik yang terbuat dari buah dan sayur seperti keripik cabai, keripik apel, keripik sukun dan kreasi. Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses.

Langkah langkah membuat Pisang bakar selimut keju gurih manis😋😊

  1. Kupas pisang lalu belah,nyalakan api dan panaskan teflon... Masukkan margarin secukupnya sampai meleleh ya......
  2. Jika margarin sudah meleleh masukkan pisang tadi.....
  3. Jika sudah ada warna panggang atau bakar(hehe tau kan😂) bisa diangkat yaa,lalu di tata cantik(saya gk terlalu manis sih🤣) dan beri topping sesuai selera😊jika sudah dicoba lgsung di recook yaaa😊😉🤗.

Untuk itu, langsung saja di lihat dan simak Cara Seperti itu yang dapat kami bahas Resep Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial. Untuk bahan hiasan, anda bisa menggunakan bahan lain sesuai yang. Rasanya sendiri adalah asin gurih dan renyah. Selain itu, jenis keripik sendiri sangat beragam, tergantung dari bahan yang digunakan. Hal ini terbukti dari hadirnya bermacam jenis dari Keripik.