Tips Memasak Roti Bakar Pisang Kurma Keju Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Pisang Kurma Keju. Anda sedang mencari inspirasi resep roti bakar pisang kurma keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar pisang kurma keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Kalau hujan susah keluar untuk beli roti bakar, enaknya buat sendiri dirumah praktis. Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya. Resep Membuat Roti Bakar Pisang Coklat Keju.

Roti Bakar Pisang Kurma Keju Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Resep Roti Pisang Keju enak dan mudah untuk dibuat. Tata roti dipiring saji, taburi di atasnya kembali dengan serutan cokelat dan keju. Anda bisa membuat Roti Bakar Pisang Kurma Keju menggunakan 5 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Pisang Kurma Keju

  1. siapkan 2 slice roti.
  2. Anda perlu 1/2 bh pisang ambon.
  3. Anda perlu 3 bh kurma.
  4. Anda perlu Keju cheddar.
  5. Anda perlu Margarin.

Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya. Cara Membuat Roti Bakar Pisang Komplit : Olesan : Aduk rata selai kacang dan selai cokelat hingga rata. Isi : Pertama-tama panaskan margarin dan Selanjutnya tambahkan selembar roti kemudian olesi dengan bahan olesan. lalu tata bahan isi . Setelah itu taburi keju parut , tutup dengan selembar.

Cara memasak Roti Bakar Pisang Kurma Keju

  1. Oles roti dengan margarin,potong-potong pisang taruh di atasnya. Beri kurma..
  2. Beri parutan keju diatasnya lalu panggang di teflon. Kalo aku sukanya 1tangkup..

Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik. Roti bakar keju yang memiliki warna-warna menarik layaknya pelangi untuk bekal si kecil, akan membuat harinya lebih berwarna. Simak cara mudah, ringkes dan endeus-nya di video resep ini. Roti bakar ( panggang ) adalah jenis makanan ringan ( cemilan ) yang banyak disukai oleh semua kalangan, ada banyak rasa dalam penyajian membuat resep roti bakar atau panggang. seperti roti bakar keju, roti bakar pisang keju, roti bakar coklat susu, roti bakar susu keju dan lainnya. Merdeka.com - Roti bakar termasuk makanan yang banyak dicari saat udara dingin atau malam hari.