Resep: Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon) Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon). Lagi mencari ide resep pisang bakar coklat keju (teflon) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar coklat keju (teflon) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon. Kalau ada panggangan yang bisa dipasang di atas kompor. Hi Assalamualaikum, Hari buat cemilan mudah selama #dirumahaja Pisang bakar coklat keju Bahan-bahannya: Pisang matang Keju Coklat cair Mentega Thank u for.

Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon) Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Anda bisa membuat Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon) menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon)

  1. siapkan 4 buah pisang apa saja, kalau bisa pisang yang agak keras manis. Saya pakai pisang ambon.
  2. Anda perlu Margarin/butter.
  3. siapkan Susu kental manis putih/gold.
  4. siapkan Keju parut dan meses untuk toping.

Cara pembakarannya dengan kompor gas yang biasanya dilengkapi dengan line pembakaran. Atau bisa juga dengan menggunakan. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating. Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi.

Langkah langkah membuat Pisang Bakar Coklat Keju (Teflon)

  1. Belah pisang menjadi 2 bagian atau sesuai selera..
  2. Panaskan teflon dengan margarin/butter, panggang pisang sampai berwarna kecoklatan.
  3. Angkat pisang dan letakkan di wadah saji. Siram dengan susu kental manis secukupnya.
  4. Terakhir berikan toping keju dan meses di atas pisang. Selesai deh 😊.

Panaskan sedikit mentega di teflon, bakar roti hingga kedua sisinya kecoklatan. Setelah matang, sajikan dipiring lalu taburi mesis, parutan keju, oreo bubuk, dan coklat. Cara membuat pisang bakar keju teflon enak lezat dan sehat apa saja resep-resep yang digunakan dapur mamah hawa Cara Membuat Masakan Pisang Bakar Keju Coklat • Panaskan wajan di datar anti lengket, kemudian memasukkanlah margarin. Selesai, pisang bakar coeklat keju siap untuk di hidangkan. Seperti itu yang dapat kami bahas Resep Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial.