Bagaimana Membuat Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet). Sedang mencari inspirasi resep pisang bakar teflon + saus coklat (snack diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar teflon + saus coklat (snack diet) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet) Lagi ingin banget pisang coklat gitu. tapi udah mulai back on track, jadi so ide bikin ini cocok buat snack yang lagi diet. Lihat juga resep Pisang Bakar Coklat Keju enak lainnya! Lihat juga resep Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet) enak lainnya!

Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet) Panaskan lagi cairan puding yang belum dimasukkan ke cetakan. Masukkan cairan puding di atas puding. Pisang memang buah favorit banyak orang. Anda bisa memasak Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet) menggunakan 4 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet)

  1. sediakan 1 buah pisang.
  2. Anda perlu 1 sdt cocoa powder (pahit).
  3. Anda perlu 1 sdt air panas.
  4. sediakan 1 sdt madu.

Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Tidak hanya itu, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai masakan, seperti pisang bakar. Olesi permukaan roti dengan saus lalu pecahkan telur di cekungan roti yang sudah dibuat.

Cara membuat Pisang bakar teflon + Saus Coklat (Snack Diet)

  1. Potong pisang bagi 2 terus dibelah. Panaskan teflon dan masak di teflon sampai kecoklatan. Simpan di piring..
  2. Aduk cocoa powder dengan air setelah larut tambah madu, aduk rata. Siram ke atas pisang yang udah dimasak..

Beri parutan keju quickmelt di sekelilingnya, taburi parsley dan panggang di atas teflon. Biar keju meleleh dengan sempurna, tutup teflon selama beberapa saat. Roti bakar nggak perlu dibalik supaya telur nggak pecah. Resep Ayam Bakar Teflon Beberapa nama ayam bakar yang telah disebutkan memang sudah sedikit familiar di telinga kamu, namun ada cara memasak lain yang bisa menjadi pilihan untuk kamu. Ayam bakar teflon memang hanya cara memasaknya yang menggunakan teflon saja, namun untuk bumbu biasanya semua orang menggunakan semua bumbu yang sama.