Resep: Pisang Bakar Coklat Keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Coklat Keju. Sedang mencari ide resep pisang bakar coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar coklat keju yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik. Roti Gandum diisi Pisang Coklat Keju ini pas banget deh rasanya. Disini saya pakai pisang ambon yang sudah matang.

Pisang Bakar Coklat Keju Grill/bbq on charcoal is better or on stove with a grill pan until golden brown. Cara Mudah Membuat Pisang Bakar Coklat Keju: Bersihkan terlebih dahulu pisang uli dengan mengupas kulitnya. Berikutnya ambil plastik lalu pipih-kan pisang uli dengan plastik tadi. Anda bisa membuat Pisang Bakar Coklat Keju menggunakan 5 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Anda perlu 4 buah pisang uli.
  2. Anda perlu secukupnya Margarin.
  3. siapkan secukupnya Keju parut.
  4. Anda perlu secukupnya Meses ceres.
  5. sediakan Secukupnya SKM.

Selanjutnya oles pisang uli yang telah di pipih-kan dengan menggunakan mentega di kedua sisinya. Kemudian letakkan pisang uli tersebut diatas panggangan dan panggang. Pisang Bakar Keju Coklat pas banget dibuat dirumah situasi musim hujan begini, dan dinikmati bersama kluarga dirumah Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan j. Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Cara membuat Pisang Bakar Coklat Keju

  1. Belah 2 pisang.
  2. Oleskan margarin pada wajan.
  3. Susun pisang pada wajan.
  4. Olesi pisang dengan margarin.
  5. Balik pisang lalu olesi dengan margarin.
  6. Balik kembali pisang lalu ditekan2 agar sedikit pipih. Tunggu hingga matang..
  7. Angkat, taruh di piring lalu taburi dengan meses ceres, skm dan keju parut. Sajikan..
  8. .

Seperti namanya jika sajian ini di masak dengan cara di bakar. Namun olahan pisang ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut. Ingredients: saba bananas/plantains (Indonesian: pisang kepok/ pisang raja/tanduk) white mild cheddar cheese chocolate sprinkle "ceres" brand sweetened condensed milk unsalted butter. Haiii hari ini aku akan bikin cemilan, pisang keju. Semua pasti bisa bikinnya, tapi disini aku pengen share aja siapa tau ada yang belum tau caranya hehe.