Resep: Pisang Bakar Cokelat Keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Cokelat Keju. Anda sedang mencari inspirasi resep pisang bakar cokelat keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar cokelat keju yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih menarik. Pisang bakar coklat keju; Pisang bakar coklat keju. Grill/bbq on charcoal is better or on stove with a grill pan until golden brown.

Pisang Bakar Cokelat Keju Jadi manis pisang pas banget dipadukan dengan coklat dan keju dan bagi yang gak terlalu suka coklat, bisa coba resep saya yang Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju. Hari ini aku membuat PISANG BAKAR COKLAT KEJU yang pasti enak banget, mudah dan murah tanpa harus menguras kantong kalian. Olahan pisang kali ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut. Anda bisa membuat Pisang Bakar Cokelat Keju menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Cokelat Keju

  1. sediakan 2 buah pisang gajih.
  2. sediakan Margarin untuk memanggang.
  3. sediakan Topping :.
  4. sediakan Keju parut.
  5. siapkan Susu cokelat.

Maka dari itu banyak kalangan masyarakat yang suka dengan sajian pisang bakar cokelat keju ini. Apalagi dengan kandungan dari buah pisang yang sangat baik bagi tubuh. Pisang Bakar Keju Coklat pas banget dibuat dirumah situasi musim hujan begini, dan dinikmati bersama kluarga dirumah Selamat mencoba, semoga bermanfaat dan j. Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial - Begitu banyak hasil olahan dari bahan buah pisang, dan salah satunya pisang bakar cokelat keju.

Langkah langkah membuat Pisang Bakar Cokelat Keju

  1. Kupas pisang dan di pipihkan sedikit. Masukan pisang dalam plastik. Kemudian letakan di telenan dan di tekan dengan telenan lain. Untuk tebal tipisnya pipihan sesuai selera ya..
  2. Panaskan teflon ban beri margarin. Setelah itu masukkan pisang panggang sampai warna kecoklatan bolak balik. Sampai pisang matang.
  3. Penyajian : letakkan pisang yang sudah di panggang di atas wadah. Kemudian beri susu coklat dan keju parut..

Seperti namanya jika sajian ini di masak dengan cara di bakar. Namun olahan pisang ini di buat lebih menarik dengan siraman saus cokelat dan taburan keju parut. Ingredients: saba bananas/plantains (Indonesian: pisang kepok/ pisang raja/tanduk) white mild cheddar cheese chocolate sprinkle "ceres" brand sweetened condensed milk unsalted butter. Lihat juga resep Pisang Panggang Coklat Keju enak lainnya. Pisang memang buah favorit banyak orang.