Tips Memasak Pisang bakar Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar. Sedang mencari ide resep pisang bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang. Daftar isi Pisang Bakar adalah Kreasi Pengolahan Pisang yang Cukup Diminati Pisang Bakar Sangat Cocok Disajikan Setelah Makan Nasi Jalanan yg enggak ada matinya, pisang dikuasai dibelakang kemudian diletakkan diatas wajan sampai matang kecakapan, dinikmati dengan berbagai varian rasa.

Pisang bakar Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses. Untuk itu, langsung saja di lihat dan simak Cara Membuat Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial berikut. Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Anda bisa membuat Pisang bakar menggunakan 5 bahan dan 1 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar

  1. siapkan 2 buah pisang uli.
  2. siapkan 50 g keju ceddar.
  3. siapkan secukupnya Margarin.
  4. sediakan secukupnya SKM putih.
  5. sediakan secukupnya Chocochip.

Rasa pisang yang manis dan legit membuatnya jadi kudapan yang sangat pas dan lumayan mengenyangkan di waktu senggang. Resep pisang goreng gulung dan cara membuatnya yang mudah. Salah satu makanan unik yang bisa Salah satu olahan unik dari pisang yang wajib kamu coba adalah resep pisang bakar gulung. Orang Indonesia hobi banget ngemil, terutama di malam hari!

Cara memasak Pisang bakar

  1. Potong pisang (1 pisang jadi 4 potong), olesi pisang dengan margarin lalu bakar di teplon sampai matang atau empuk, kemudian angkat beri toping keju parut, susu dan chocochip (bisa juga meses karna d kulkas tidak ada jadi saya pakai chochochip)..

Dan ya jujur aja, banyak banget menu jajanan malem yang sering kita temin gak sehat-sehat amat. Menu pisang bakar banyak disukai masyarakat selain itu cara menjalankan bisnis pisang bakar ini mudah. Bahan yang digunakan untuk pisang bakar bisa diperoleh dengan mudah. PISANG boleh digunakan untuk memasak pelbagai lauk pauk dan juga kuih muih. Kali ini, penyumbang resipi, Wan Hanim Mohamed Noor menampilkan menu minuman petang yang menarik untuk dicuba.