Cara mudah Membuat Pisang Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Teflon. Lagi mencari ide resep pisang bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar teflon yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Cemilan Paling Praktis yaitu Pisang Bakar Teflon. Assalamualaikum Karna masih suasana akhir tahun jd aku bakal upload video masakan yg gampang di buat untuk pelengkap cemilan tahun baru. Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan.

Pisang Bakar Teflon Jika kedua sisi pisang sudah matang, maka angkat pisang dan taruh di piring saji. Taburi meises dan beri SKM sesuai selera. Resep pisang goreng gulung dan cara membuatnya yang mudah. Anda bisa memasak Pisang Bakar Teflon menggunakan 3 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Teflon

  1. Anda perlu 7 buah pisang kepok.
  2. siapkan secukupnya margarin.
  3. siapkan topping : mesis, skm.

Salah satu olahan unik dari pisang yang wajib kamu coba adalah resep pisang bakar gulung, yang bisa juga jadi ide buat usaha. Cara membuat: - Panaskan teflon, lalu masukkan unsalted butter. - Potong pisang (jangan terlalu tebal) dan masukkan ke teflon. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh. Seperti kita tahu bahwa pisang goreng sangat banyak.

Cara membuat Pisang Bakar Teflon

  1. Kupas pisang dari kulitnya. Lalu pipihkan pisang/geprek agar penyet. Bisa pakai ulekan atau sendok makan, aku pakai sendok makan. Kemudian olesi pisang dgn margarin.
  2. Siapkan teflon/happycall. Beri margarin, lalu bakar pisang. Gunakan api kecil-sedang. Jangan lupa balik pisang agar tidak gosong.
  3. Jika dirasa sudah terpanggang dgn sempurna, angkat dan sajikan di piring. Beri susu kental manis dan taburan mesis. Pisang bakar teflon siap disantapp. Semoga bermanfaat 💕.

Berikut resep roti bakar teflon dari roti tawar lengkap dengan cara gampang bikin sendiri di rumah. Panaskan terlebih dahulu frying pan/ panci penggorengan teflon dengan menggunakan api kecil. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan terlebih dahulu, kemudian baru dibakar di atas. Sajian Cumi Bakar Teflon disajikan dengan sambal cobek tomat terasi mentah dan lalapnya selada Pasti para moms sudah penasaran dengan resepnya. Berikut resep Cumi Bakar Teflon dilansir di.