Bagaimana Membuat Pisang Bakar Meses Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Meses. Anda sedang mencari inspirasi resep pisang bakar meses yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar meses yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Berikut petunjuk praktis bagaimana cara membuat pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses. Kreasi pengolahan pisang yang satu ini ternyata cukup banyak diminati dan dicari oleh para ibu rumah tangga terutama yang ingin meminimalkan penggunaan minyak goreng.

Pisang Bakar Meses Bosan dengan pisang goreng, akhirnya dibakar ala teflon aja yg simpel. Lihat juga resep Pisang Uli Bakar Meses Keju enak lainnya! Lihat juga resep Pisang Uli Bakar Meses Keju enak lainnya! Anda bisa membuat Pisang Bakar Meses menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Meses

  1. sediakan 5 buah pisang.
  2. Anda perlu secukupnya Margarin.
  3. sediakan Susu kental manis.
  4. siapkan secukupnya Meses.

Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses. Kali ini resepkuerenyah.com akan mengulas tentang resep pisang bakar cokelat keju yang enak dan mudah. Lihat juga resep Pisang Bakar Coklat Keju enak lainnya. Lihat juga resep Pisang Bakar Mentega Tabur Keju Meses enak lainnya!

Cara memasak Pisang Bakar Meses

  1. Belah pisang jadi lalu geprek smpe agak pipih.
  2. Olesi pisang dengan margarin, lalu bakar diatas teflon.
  3. Bolak balik sampe pisang terlihat kecoklatan.
  4. Tata diatas piring, siram SKM dan taburi meses.
  5. Well done. Sesimpel itu dengan rasa semewah itu😊.

Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan. Sangat cocok untuk kamu yang sedang diet. Tidak hanya itu, buah ini juga dapat diolah menjadi berbagai masakan, seperti pisang bakar. Bahan: Pisang gaji / pisang yg bisa dibakar Skm cokelat Meses Keju parut.