Tips Membuat Pisang Bakar Teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Teflon. Sedang mencari ide resep pisang bakar teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Cemilan Paling Praktis yaitu Pisang Bakar Teflon. Assalamualaikum Karna masih suasana akhir tahun jd aku bakal upload video masakan yg gampang di buat untuk pelengkap cemilan tahun baru. Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan.

Pisang Bakar Teflon Jika kedua sisi pisang sudah matang, maka angkat pisang dan taruh di piring saji. Taburi meises dan beri SKM sesuai selera. Resep pisang goreng gulung dan cara membuatnya yang mudah. Anda bisa memasak Pisang Bakar Teflon menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Teflon

  1. Anda perlu 5 buah pisang.
  2. sediakan 1 sachet kental manis.
  3. sediakan seres.
  4. Anda perlu Keju parut.
  5. Anda perlu Sedikit mentega/margarine.

Salah satu olahan unik dari pisang yang wajib kamu coba adalah resep pisang bakar gulung, yang bisa juga jadi ide buat usaha. Cara membuat: - Panaskan teflon, lalu masukkan unsalted butter. - Potong pisang (jangan terlalu tebal) dan masukkan ke teflon. Pisang bakar keju ini menjadi olahan alterntif yang menyehatkan terutama bagi para orang tua yang ingin mengurangi kolesterol dalam tubuh. Seperti kita tahu bahwa pisang goreng sangat banyak.

Cara membuat Pisang Bakar Teflon

  1. Kupas pisang dan belah jadi dua.
  2. Panaskan teflon dan olesi dengan mentega, kemudian masukkan pisang, bakar hingga matang.
  3. Setelah dibakar, tata dalam piring, tuangi dengan kental manis, beri topping seres dan keju parut.

Berikut resep roti bakar teflon dari roti tawar lengkap dengan cara gampang bikin sendiri di rumah. Panaskan terlebih dahulu frying pan/ panci penggorengan teflon dengan menggunakan api kecil. Ikan Bakar dan Sambal Kecap - Kali ini kita akan membuat ikan bandeng bakar menggunkan teflon dan sambal kecapnya Yang pertama adalah resep ayam bakar ungkep, ayam bakar jenis ini merupakan ayam bakar yang dibuat dengan proses dimasak atau pengungkepan terlebih dahulu, kemudian baru dibakar di atas. Sajian Cumi Bakar Teflon disajikan dengan sambal cobek tomat terasi mentah dan lalapnya selada Pasti para moms sudah penasaran dengan resepnya. Berikut resep Cumi Bakar Teflon dilansir di.