Bagaimana Memasak Pisang Bakar Nutella Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Nutella. Anda sedang mencari ide resep pisang bakar nutella yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang bakar nutella yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Donat Pisang Nutella "Kriuk Diluar Lumer Didalam" "Bomboloni" enak lainnya! Malem-malem cemilannya beginian kejunya ga nyantaiii�. Speacless klo udah makan pisang bakar nutella kayak gini.

Pisang Bakar Nutella Lihat juga resep Roti panggang pisang nutella enak lainnya! Ini adalah video tutorial membuat pisang bakar nutella. Jika kamu biasanya hanya menggunakan Nutella sebagai selai pada rotimu, kamu bisa menambah variasi dengan membuatnya menjadi roti bakar dan menambahkan pisang yang sudah diiris terlebih dahulu. Anda bisa membuat Pisang Bakar Nutella menggunakan 3 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Nutella

  1. siapkan 8 buah pisang kepok.
  2. Anda perlu secukupnya Margarin atau mentega.
  3. sediakan Selai coklat saya pakai merk Nutella.

Kamu juga bisa menambahkan susu cair jika kamu mau. Resep ini sangat mudah dilakukan di rumah. Roti Tawar Goreng Pisang Nutella Ini cemilan kesukaan anak saya,bkinnya sangat mudah, cuma roti tawar di isi dan digulung lalu di goreng, untuk variasi isian bisa yang lain ya, misal selai kacang, selai nanas, selai strawberry, untuk buahnya bisa pakai buah stroberi dll. Kepengen ngurangi karbo, apa daya nafsu jajan menggelora 😅😅😅bikin cemilan aja yang anak juga doyan Leka Iskandar.

Langkah langkah membuat Pisang Bakar Nutella

  1. Ambil pisang, penyet-penyet dulu sebelum dikupas, untuk porsi menyesuaikan kebutuhan.
  2. Panaskan grill pan, olesi dengan mentega secukupnya.
  3. Tata pisang di atas grill pan.
  4. Tunggu hingga sisi bawah berwarna kecoklatan, kemudian balik untuk sisi lainnya.
  5. Setelah semua matang, tata di atas piring, olesi dengan selai. Rasa selai bisa diganti-ganti atau meses serta keju. Menyesuaikan kegemaran..

Kemudian sudukan pula aduanan yang kedua secara selang seli. Cucuk tengah dengan lidi (kalau lidi bersih tanda. Sangat mudah dan yang penting mestilah kena ada nutella. Dengan adanya Nutella ni boleh buat kek keju bakar Nutella, Kek Nutella, Biskut Nutella, Cupcake Nutella, Aiskrim Pisang, Roti bakar Nutella bersama marshmallow dan Puding Nutella. Apabila pisang telah beku, masukkan ke dalam pengisar dan kisar sehingga lembut.