Resep: Pisang plenet bakar mesis coklat Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang plenet bakar mesis coklat. Sedang mencari inspirasi resep pisang plenet bakar mesis coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pisang plenet bakar mesis coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Berikut petunjuk praktis bagaimana cara membuat pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses.

Pisang plenet bakar mesis coklat Jadi khas banget beda dengan pisang bakar biasa pd umumnya. Bikinnya gampang banget, praktis dan cepet! Untuk topping juga suka-suka terserah bebas saja sesuai selera. Anda bisa memasak Pisang plenet bakar mesis coklat menggunakan 5 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Pisang plenet bakar mesis coklat

  1. siapkan 10 buah pisang tanduk.
  2. Anda perlu 2 sdm margarin.
  3. sediakan Krimer kental manis putih.
  4. siapkan Mesis coklat.
  5. Anda perlu Plastik es bening ukuran 1 kg.

Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni. Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat Masukkan pisang yang sudah ditusuk ke dalam larutan coklat tadi. Celup hingga beberapa kali sampai kulit Siapkan satu piring dan tuang mesis atau coklat butir nya di atas nya. Apalagi kalau bukan olahan pisang bakar yang terkenal dengan sebutan Pisang Plenet adalah bahasa Jawa yang berarti dipipihkan.

Langkah langkah membuat Pisang plenet bakar mesis coklat

  1. Kupas semua pisang tanduk, sisihkan.
  2. Masukkan 1 buah pisang tanduk yang sudah dikupas ke dalam plastik bening lalu tekan/plenet bagian luar atas plastik hingga semua rata tertekan gepeng/pipih.
  3. Lanjutkan hingga semua pisang pipih rata, sisihkan.
  4. Panaskan teflon beri 2 sdm margarin.
  5. Panggang pisang hingga kecoklatan dikedua sisinya, lanjutkan hingga semua pisang terpanggang, sisihkan.
  6. Susun semua pisang plenet yang sudah dipanggang ke atas piring,tuangkan krimer kental manis ke atasnya lalu taburi dengan mesis coklat, selamat menikmati 🤗.

Hampir sama dengan Pisang Epe di Dengan berbagai topping seperti keju, meses cokelat dan juga gula putih halus, makin. Ada juga pisang bakar yang hanya di tambahkan taburan keju dan ada pula dengan taburan meses. Cara Membuat Pisang Coklat: Ambil selembar kulit lumpia. Gulung dan rekatkan ujungnya dengan putih telur. Lakukan hal yang sama dengan kulit lumpia lainnya.