Bagaimana Membuat Roti Bakar Pisang Coklat Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Pisang Coklat. Sedang mencari inspirasi resep roti bakar pisang coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar pisang coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bahan-bahan : - Beberapa lembar Roti Tawar - Beberapa buah Pisang yang sudah dikukus - Meses ceres secukupnya - Mentega Blue Band Secukupnya Selamat. Kalau hujan susah keluar untuk beli roti bakar, enaknya buat sendiri dirumah praktis. Resep roti tawar bakar isian pisang coklat dan keju, untuk mengetahui resep dan cara membuatnya silahkan simak video diatas, #sandwich# #rotitawar# #burger#.

Roti Bakar Pisang Coklat Kemudian celupkan pisang ke dalam coklat coating. Lalu, masukkan pisang ke dalam roti tadi. Toast is called roti bakar in Indonesia. Anda bisa memasak Roti Bakar Pisang Coklat menggunakan 4 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Pisang Coklat

  1. siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. sediakan 2 bh pisang kepok.
  3. siapkan secukupnya Selai coklat.
  4. siapkan secukupnya Mentega.

Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right? Though I use hazelnut spread (such as Nutella), it is actually more common to use chocolate sprinkles (or coklat meses as it is known here). Cara Membuat Roti Bakar Pisang Komplit : Olesan : Aduk rata selai kacang dan selai cokelat hingga rata. Isi : Pertama-tama panaskan margarin dan gula palem hingga larut. tambahkan pisang ambon , lalu tumis atau goreng pisang hingga layu . sisihkan .

Cara membuat Roti Bakar Pisang Coklat

  1. Beri mentega pada 1 sisi roti dan beri selai coklat pada sisi sebelahnya. Begitu selanjutnya pada roti yang lain.
  2. Siapkan teflon pemanggang dengan api kecil lalu beri sedikit mentega letakkan roti pada teflon panggang lalu balik panggang sisi sebelahnya kembali.
  3. .
  4. Roti bakar siap disantap😊😊.

Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Kali ini setiap kali hasrat menyantap roti bakar menghampiri anda tentu anda akan dapat membuatnya dengan mudah. Lakukan hingga habis - Oles kedua sisi luar roti. Iseng balikin mood bumil jadi pengen update ala ala kakak kakak blogger. Nikmatin roti sembari minum jasmine tea balikin mood banget lah.