Cara mudah Memasak Pisang bakar coklat susu keju Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar coklat susu keju. Sedang mencari inspirasi resep pisang bakar coklat susu keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar coklat susu keju yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Pisang bakar coklat keju ini menggunakan bahan bahan tambahan susu coklat maupun keju parut, namun demikian tidak menutup kemungkinan jika bunda menggantinya dengan bahan bahan lain seperti meses coklat atau juga meses yang warna warni yang tentunya tampilannya akan lebih. Anda tuangkan susu coklat di atas keju dan taburkan messes ceres supaya rasa coklatnya makin sempurna. Cara mudah membuat sajian Pisang Bakar Coklat Keju : Bersihkan terlebih dahulu pisang uli dengan mengupas kulitnya.

Pisang bakar coklat susu keju Entah itu pisang goreng, bakar, atau rebus. Tak salah memang, karena dengan langkah dan resep yang tepat, sajian pisang pasti akan menciptakan hidangan yang sangat nikmat. Rasa pisang yang manis dan legit membuatnya jadi kudapan yang sangat pas dan lumayan mengenyangkan di waktu. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Anda bisa membuat Pisang bakar coklat susu keju menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar coklat susu keju

  1. sediakan 8 buah pisang.
  2. sediakan Mentega.
  3. siapkan Mesis.
  4. sediakan Susu.
  5. sediakan Keju.

Pisang yang dibakar lalu ditambah keju parut, cokelat, dan susu kental manis, emang juara banget sih buat disantap sebagai camilan di akhir pekan. Simpel banget cuma pakai teflon, lihat videonya sampai habis ya. Sate pisang goreng coklat keju tersebut ada dibawah cara membuat dan bahan bahan yang dipakai. Oleskan satu sisinya dengan susu kental manis.

Cara memasak Pisang bakar coklat susu keju

  1. Potong pisang menjadi 2 bagian.
  2. Tuangkan mentega ke dalam teflon lalu bakar pisangnya.
  3. Setelah matang beri taburan mesis, keju juga susu. Kemudian hidangkan.

Tabur dengan pelapis coklat meises, dan yang lainnya tabur dengan keju, dan sebagian lagi tabur dengan kelapa. Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil. Kemudian,pisang yang sudah diberi coklat dan keju di dalam-nya. dimasukan ke dalam adonan tepung terigu.