Resep: Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju. Lagi mencari ide resep roti gandum bakar isi pisang coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti gandum bakar isi pisang coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Roti bakar isi pisang coklat dan keju sangat enak sekali apa lagi dimakannya bareng kopi susu atau teh. Toast is called roti bakar in Indonesia. Roti is of course bread, but bakar is usually reserved for grilled food, and no one ever grill a bread right?

Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan. Resep Roti Bakar Pisang Coklat Keju. Anda bisa membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju

  1. Anda perlu 6 lembar Roti Gandum (yang sudah diiris-iris).
  2. siapkan 6 sdm Selai Coklat.
  3. sediakan 1 buah Pisang.
  4. Anda perlu 3 sdm Keju Cheddar.
  5. Anda perlu Margarin (untuk olesan).

ROTI BAKAR COKLAT PISANG DEPAN VOKASI UGM Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera. Terdapat berbagai rasa roti bakar, mulai dari cokelat, keju, strawberi, kacang dan lainnya. Jika diperhatikan, cara membuat roti bakar memang sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.

Cara memasak Roti Gandum Bakar Isi Pisang Coklat Keju

  1. Iris-iris roti gandum..
  2. Oleskan 1 sdm selai coklat, lalu beri pisang yang sudah diiris, beri tambahan keju dan oleskan selai coklat 1 sdm kesatu lembar roti lainnya..
  3. Tumpuk rotinya dan oleskan margarin lagi diatasnya..
  4. Panggang dengan api kecil pada pan anti lengket yang sudah diolesi margarin dan balik untuk mematangkan sisi atasnya lagi..
  5. Sajikan selagi hangat..

Membuat Roti Bakar Keju Saus Coklat. Tengok saja roti bakar pisang coklat keju atau roti manis isi pisang coklat atau pisang keju atau pisang coklat keju. Tata irisan pisang pada bagian tengah dasar loyang. Masukkan adonan coklat dan adonan keju secara bergantian. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal.