Cara mudah Membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju. Lagi mencari inspirasi resep roti gandum bakar isi pisang keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti gandum bakar isi pisang keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Roti bakar merupakan kudapan nikmat yang digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa. Roti bakar mudah didapatkan, kerap dijumpai di warung kaki lima dan pusat perbelanjaan atau mal. Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar mengugah selera.

Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju Roti Pisang Keju adalah salah satu olahan pisang dan bisa juga disantap untuk sarapan Anda. Roti Pisang Keju yang manis, lembut dan gurih dari kejunya akan membuat Anda dapat lebih semnagat untuk memulai hari dan aktivitas Anda. Roti gandum memiliki jumlah serat dan karbohidrat lebih tinggi dibandingkan roti putih tawar. Anda bisa membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju

  1. Anda perlu 4 lembar Roti Gandum.
  2. Anda perlu 2 sdm Gula Pasir.
  3. sediakan 1 buah Pisang Ambon.
  4. siapkan 4 sdm Keju Cheddar Parut.
  5. Anda perlu Margarin (untuk mengoles).

Di Indonesia, kita bisa membeli roti gandum di berbagai Sari Roti, Mr. Bread, hingga brand premium Pepperidge Farm, dan Breadtalk memproduksi roti gandum dengan ciri khasnya masing-masing. Cara Membuat Roti Bakar Pisang Komplit : Olesan : Aduk rata selai kacang dan selai cokelat hingga rata. Lihat juga resep Biskuit roti bakar enak lainnya.

Cara membuat Roti Gandum Bakar Isi Pisang Keju

  1. Potong-potong roti gandum..
  2. Oleskan margarin, lalu taburi gula pasir. Beri pisang yang sudah diiris-iris. Lalu tambahkan keju cheddar parut..
  3. Olesi margarin roti yang lain dan tumpuk. Panggang dipan anti lengket yang sudah diolesi margarin. Jangan lupa dibalik agar sisi roti yang diatas juga matang..
  4. Sajikan deh selagi hangat..

Apalagi ketika roti baru saja keluar dari Seantero rumah menguarkan bau harum roti, keju dan daging yang terpanggang. Hmm, air liur pun langsung menetes dan mulut tak sabar untuk segera. Merk roti gandum yang satu ini memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat. Ya, apalagi jika bukan Sari Roti Tawar Gandum. Harga produk ini juga terjangkau dan tidak terlalu menguras isi kantong.