Cara mudah Membuat Pisang bakar coklat keju Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang bakar coklat keju. Sedang mencari inspirasi resep pisang bakar coklat keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar coklat keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Cara membuat pisang bakar coklat keju ini cukup mudah, bahkan cara pengolahannya juga sederhana dan tidak banyak menggunakan peralatan yang mahal. Cara pembakarannya dengan kompor gas yang biasanya dilengkapi dengan line pembakaran. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara membuat pisang bakar coklat keju pakai teflon.

Pisang bakar coklat keju Seperti itu yang dapat kami bahas Resep Pisang Bakar Cokelat Keju Spesial. Untuk bahan hiasan, anda bisa menggunakan bahan lain sesuai yang anda inginkan. Dan pisang bakar coklat keju ini pas banget disuguhkan dengan cokelat panas. Anda bisa memasak Pisang bakar coklat keju menggunakan 5 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang bakar coklat keju

  1. siapkan 3 buah pisang(saya pke pisang raja ayu).
  2. Anda perlu 1 sdkm skm(kental manis).
  3. siapkan 2 sdkm meses coklat.
  4. Anda perlu 1 sdkm margarine.
  5. siapkan Keju parut untuk topping.

Tapi buat kalian yang tertarik dengan menu lainnya, bisa banget nyobain aneka macam kopi andalan yang dibuat dari kopi terbaik nusantara. Baik yang panas ataupun es, bisa kalian temui di sana. Salah satu variasi olahan pisang yang lezat tapi sederhana adalah Resep Membuat Pisang Bakar Coklat Keju. Penambahan keju dan coklat menambah kelezatan dan harga jual dari pisang, selain itu juga dapat menambah kandungan gizinya.

Cara memasak Pisang bakar coklat keju

  1. Kupas pisang,belah 2 jngan sampai putus,isi tengahnya dengan meses.
  2. Panaskan margarin.dalam teflon.
  3. Masukan pisang bakar dengan api kecil sampai mateng atau warna kecoklatan..
  4. Angkat pisang lalu beri topping kental manis,dan keju parut.pisang coklat keju siap dinikmati..

Cari tahu cara membuat nugget pisang keju yang rasanya kriuk dan gurih banget! Cara buatnya pun mudah dilakukan di dapur sendiri. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil. Jajanan olahan pisang seperti pisang coklat, hingga pisang nugget kini mulai semakin menjamur. Lalu, bisakah kita membuat sendiri di rumah?