Resep: Pisang Bakar Keju Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Pisang Bakar Keju. Sedang mencari inspirasi resep pisang bakar keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pisang bakar keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep pisang bakar mulai banyak dicari saat ini. Pisang bakar dengan taburan keju selain lebih nikmat juga menyehatkan. Berikut petunjuk praktis bagaimana cara membuat pisang bakar keju yang enak dengan taburan meses.

Pisang Bakar Keju Dibikin kolak atau setup pisang kyknya udah bosan bgt. Grill/bbq on charcoal is better or on stove with a grill pan until golden brown. Simpan pisang bakar di piring kemudian tuang saus cokelat dan taburi dengan keju parut. Anda bisa memasak Pisang Bakar Keju menggunakan 6 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Pisang Bakar Keju

  1. Anda perlu 8 buah pisang gepok mateng.
  2. siapkan 1 sdm margarin (minyak goreng).
  3. sediakan Bahan Topping.
  4. sediakan 1 bks keju craf Cheddar yg kecil.
  5. sediakan 3 sdm mesis.
  6. Anda perlu 5 sdm susu kental manis.

Selesai, pisang bakar cokelat keju siap untuk di hidangkan. Untuk bahan hiasan, Anda bisa menggunakan bahan lain sesuai yang Anda inginkan. Misal dengan bahan butter cream taburan meses, Olesan butter cream dengan strawberry dan lain-lain. Ingredients: saba bananas/plantains (Indonesian: pisang kepok/ pisang raja/tanduk) white mild cheddar cheese chocolate sprinkle "ceres" brand sweetened condensed milk unsalted butter.

Cara membuat Pisang Bakar Keju

  1. Siapkan semua bahan, kupas pisang, panggang diatas telpon yg sudah diolesi margarin/minyak, dengan cara sedikit dipipihkan pisangnya.
  2. Jangan lupa di balik, bakarnya dengan api kecil saja ya.... Setelah mateng angkat kasih topping, susu kental manis, kemudian taburi dengan mesis dan keju.
  3. Sajikan.

Lihat juga resep Pisang Panggang Coklat Keju enak lainnya. Salah satu jenis pisang yang digemari adalah pisang bakar keju. Rekomendasi jenis pisang yang nikmat dipakai adalah Pisang Ambon. Pisang memang buah favorit banyak orang. Tidak hanya rasanya yang manis, buah ini juga mengenyangkan.